Skip to main content

Osteoporosis

Osteoporosis adalah hilangnya jaringan tulang yang mengakibatkan cacat dan rapuh tulang. Dalam Osteoporosis tulang limbah menjauh secara harfiah sebagai densitas mineral mereka secara berangsur-angsur hilang, membuat mereka semakin lemah dan rapuh. Ini adalah penyebab umum patah tulang pada manula. Penipisan tulang menyebabkan peningkatan risiko patah tulang, terutama dari vertebra lumbalis, pergelangan tangan, pinggul, bahu dan tulang paha, atau tulang paha. Adalah mungkin untuk mencegah dan mengobati osteoporosis. Namun, Anda harus mengambil tindakan.
Diperkirakan bahwa 1 dari 3 perempuan dan 1 dari 12 pria di atas usia 50 tahun di seluruh dunia mengalami osteoporosis. Untuk menghargai siapa yang berisiko mengalami osteoporosis, mempertimbangkan faktor-faktor berikut yang berkaitan dengan penyakit.
Usia yang lebih tua ras Kaukasia atau Asia tingkat rendah estrogen (bagi perempuan) kadar testosteron yang rendah (untuk pria) Early menopause - sebelum 45 tahun (baik alami atau bedah) Pada wanita muda, kemudian menstruasi dan menstruasi yang telah berhenti selama lebih dari enam bulan riwayat keluarga penggantian pinggul berat badan rendah dan tipis untuk membangun kecil Hilangnya tinggi badan atau postur bungkuk sakit punggung Unexplained Kurang olahraga sekarang atau sebagai anak Penyandang Cacat jangka panjang istirahat Merokok Olahraga secara berlebihan patah tulang Sebelumnya pengobatan jangka panjang, termasuk:
o kortikosteroid
o heparin
o tiroksin
o antasid
o antibiotik dan Antijamur
o aspirin
o obat penurun kolesterol
o obat maag
Asupan alkohol tinggi Diet yang rendah kalsium, seng, vitamin D dan magnesium Mengonsumsi kafein tinggi gangguan penyakit kronis pada ginjal, paru-paru, lambung dan usus, khususnya terkait malabsorpsi kondisi seperti penyakit celiac.
Apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu mencegah atau mengobati osteoporosis?
Peningkatan asupan magnesium, kalsium dan seng dapat membantu mencegah dampak terburuk osteoporosis. Ini dapat diambil sebagai bagian dari yang baik suplemen vitamin dan mineral serta meningkatkan asupan makanan yang tinggi dalam mineral. Secara khusus adalah penting untuk memiliki cukup seng.
Vitamin D sangat penting karena membantu tubuh menyerap kalsium. Anda mungkin mempunyai kekurangan vitamin D, mungkin karena kurangnya paparan sinar matahari, dan hal ini harus diperbaiki dengan membiarkan 10 sampai 15 menit dari matahari ke tangan, kaki atau kembali setiap hari, meskipun persyaratan eksposur yang tepat melakukan beragam, tergantung pada lintang geografis, kegelapan kulit dan bahkan kualitas udara. Anda harus berhati-hati untuk tidak pernah terbakar. Jangan mengambil terlalu banyak vitamin D. Dengan dosis tinggi vitamin D (10.000 sampai 50.000 IU setiap hari) dapat membahayakan dan dosis 400 IU per hari sudah cukup untuk tinggal di rumah orang tua.
Vitamin K adalah sama pentingnya dengan vitamin D untuk penyerapan kalsium. Banyak suplemen yang dirancang untuk membantu mengobati osteoporosis gagal untuk memasukkan vitamin K sedangkan yang lain termasuk bentuk yang tidak tepat atau hanya memberikan terlalu sedikit atau jumlah seimbang yang tidak benar, dengan memperhatikan untuk total efek dari suplemen.
Makanan yang mengandung boron, yang mengurangi ekskresi tubuh kalsium dan magnesium, dan meningkatkan produksi estrogen, harus dimakan. Makanan ini termasuk pir, plum, kismis dan apel.
Ambil banyak antioksidan seperti vitamin C, vitamin E dan vitamin A (sebagai beta karoten). Antioksidan akan membantu untuk memperlambat degenerasi. Vitamin C juga penting untuk penyerapan mineral seperti seng.
Ambil asam lemak esensial seperti Omega 3 minyak untuk memperlambat hilangnya kalsium dalam urin.
Makan diet yang rendah atau telah menghilangkan produk susu dan telah mengurangi jumlah daging (sekali atau dua kali per minggu untuk protein hewani). Protein hewani meningkatkan tingkat di mana kalsium ditarik dari tulang.
Anda perlu membersihkan tubuh Anda dari bahan beracun sehingga segala sesuatu, termasuk tulang dan sendi Anda dapat bekerja secara efektif.
Dapatkan sebanyak mungkin berat bantalan latihan yang Anda bisa. Menempatkan tuntutan pada tulang dengan menggunakan otot-otot yang melekat pada mereka akan mendorong tubuh untuk membangun tulang daripada kehilangan hal itu.
Melakukan semua hal di atas adalah penting. Kalah pentingnya adalah tidak melakukan hal-hal yang akan merusak upaya-upaya positif Anda. Jadi penting untuk menghindari garam, gula dan karbohidrat olahan, kopi dan alkohol.
Tentu saja, jika Anda merokok anda merusak kesehatan anda dalam banyak cara. Adalah penting bahwa Anda berhenti merokok. Berhenti merokok bergabung dengan program seperti Growerz.com dan mendapatkan dukungan dan bantuan untuk berhenti untuk selamanya.
Jika Anda memiliki kafein, alkohol, antasid, obat-obatan, gula, atau makanan olahan tidak akan peduli seberapa baik sepanjang diet. Ketika keseimbangan pH tubuh menjadi asam, kalsium diambil dari tulang untuk menyangga negara asam ini, sehingga melemahkan tulang. Sebuah studi di University of California, San Diego School of Medicine di La Jolla laporan yang sesedikit dua gelas alkohol dalam satu hari bisa memotong manfaat kalsium dalam diet seseorang.
Ini membawa kita pada kenyataan bahwa Anda perlu makan banyak makanan kaya kalsium seperti collard, dan turnip green, buah ara kering, bayam, kale dan brokoli. Anda akan perhatikan bahwa produk susu dan protein hewani bukan bagian dari daftar ini. Memang makan sejumlah besar susu dan protein hewani lainnya dapat merusak semua usaha-usaha lain dan dapat meningkatkan kehilangan kalsium dari tulang - tapi bagaimana hal ini terjadi adalah cerita lain.
Jika Anda mengalami osteoporosis atau berisiko mengalami osteoporosis ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membalikkan kecenderungan keropos tulang - tetapi Anda perlu mengambil tindakan. Semakin lama Anda menunda dalam membuat perubahan positif semakin sulit adalah untuk meningkatkan kesehatan Anda nanti.

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti