Skip to main content

Inilah Wanita Pemuas Pria

http://inilah.com/data/berita/foto/377481.jpg
Anda adalah pria yang sangat menginginkan percintaan luar biasa? Sepertinya, inilah pasangan wanita yang Anda butuhkan.
Wanita penuh gairah
Wanita jenis ini mampu menyalakan api asmara tanpa menunggu lama rangsangan pria. Maklum, gairahnya sangat tinggi.
Banyak survei menyatakan perempuan seperti ini mampu berfantasi penuh gairah. Seperti mengandaikan dirinya sendiri telanjang di tempat umum atau di mana pun. Wanita ini yang kerap bisa membuat para pria jatuh di pelukannya.
Wanita penuh kenikmatan
Bentuk keyakinan diri yang besar pada perempuan bertipe 'tubuhku, kenikmatanku'. Wanita ini memandang dirinya sebagai wanita penuh kenikmatan. Pasalnya, bila Anda para pria tidak atau kurang mampu memuaskan, justru wanita ini akan membimbing menunjukkan titik-titik rangsangan yang penuh kenikmatan. Semisal menunjukkan tempat G-spot. Maklum, inisatifnya sangat tinggi.
Wanita penuh keganasan
Wanita yang full ganas ketika berhubungan intim, pasti akan mengakui bahwa dirinya seorang Dewi Cinta. Tak ada yang tak disukainya dalam berhubungan seks. Wanita ini sangat menyukai striptis atau tarian erotis di depan para pria sebelum hubungan intim dilakukan. Wanita ini mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang mengelabui sesuatu, namun pada akhirnya demi menginginkan hubungan intim.
Wanita penuh desahan
Desahan, erangan, jeritan bahkan teriakan seorang wanita, biasanya para pria dapat terpacu untuk semakin memaksimalkan upayanya saat bercinta. Wanita ini biasanya sangat bebas mengekspresikan kenikmatan yang dirasakannya. Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang dan tanpa segan terus mendesah sambil minta diciumi titik sensitif kenikmatan seksual di sekujur tubuh. Misal, payudara, kaki, leher, telinga, dan lainnya. Wanita ini sangat ekspresif menunjukkan erotisnya.
Wanita penuh toleransi
Tak ada orientasi pada orgasme, tetapi wanita ini menikmati proses menuju orgasme. Maklum, wanita ini sangat mudah untuk meraih orgasme. Wanita ini penuh toleransi dalam berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, dan tidak menganggap orgasme sebagai bonus.
Wanita ini beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak, sebenarnya tergantung keyakinan diri sendiri. Tetap ia beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim dengannya akan membuahkan orgasme.
Masih ada lima tipe wanita lainnya. Apakah itu?
Wanita penuh resep
Sebagian besar wanita tahu cara membahagiaan dan memuaskan pasangannya, pria seperti Anda langsung merangsang area bawah pusar. Namun, wanita ini memiliki banya resep khusus yang berbeda. Teknik maupun cara yang tak biasa sehingga pria pasangannya langsung bisa merasakan sensasi kenikmatan luar biasa. Anda memiliki wanita dengan resep bercinta seperti ini? Wow, sungguh Anda pria yang beruntung.
Wanita penuh servis
Wanita ini mampu melayani atau memberikan servis-servis memuaskan. Wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan para pria. Terkadang Anda tak memimpikan hubungan seks aneh, tetapi hanya cukup oral seks saja. Nah, wanita seperti ini pasti menguasai teknik oral seks dengan sempurna. Maklum, wanita ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Alasannya sederhana saja, wanita ini dengan senang hati memenuhi segala keinginan pria dalam bercinta.
Wanita penuh eksperimen
Wanita ini tak akan pernah membuang peluang untuk bereksperimen. Entah gaya, variasi atau pun teknik pemanasan sebelum bercinta. Anda sebagai pria hanya menandingi aksi bercintanya. Jaminannya, Anda akan terbang ke langit ke tujuh. Seedar menyarankan, nikmatilah semua eksperimennya.
Wanita penuh inovasi
Gairah dan nuansa baru dalam bercinta selalu ada pada wanita ini. Adakalanya ia mencari inspirasi dan inovasi setiap kali melakukan hubungan seksual. Misalnya, seperti menyewa blue film agar variasi bertambah. Hebatnya, kadang kala hanya imajinasinya saja yang divisualisasikan. Jelas, wanita seperti ini harus segera Anda tanggapi. Gairah barunya merupakan 'kado' ternikmat untuk Anda. Hebatnya lagi, bilamana gairah bercinta menurun, ada saja siasatnya dimiliki wanita ini. Mulai berhubungan intim di tempat baru, foreplay aneka gaya variasi baru, membaca majalah porno sambil bercinta, dan masih banyak yang lainnya. Pastinya, imajinasi bercintanya sungguh luar biasa.

Wanita penuh godaan
Rela bangun lebih pagi hanya untuk mempersiapkan diri agar lebih menggairahkan. Wuih, wanita ini memang biasanya pagi hari sudah mandi sehingga bentuk tubuh indahnya sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Tanpa perlua aba-aba, wanita ini siap melakukan apapun yang Anda kehendaki. Anda sebagai pria normal, pastilah tak akan menola jika wanita ini selalu menggoda penuh gairah. Godaan penuh gairahnya, seperti godaan ketika pertama kali wanita ini menggoda Anda bercengkrama di ranjang. Sungguh amat menggairahkan, bahkan untuk melihat wanita ini saja sudah merupakan kenikmatan tersendiri.

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti