Skip to main content

Free Download Web Page Maker + Crack


Seorang webdesigner harus mengerti tentang html, php, javascript, database dan bahasa planet lainnya. Tapi, bagaimana bila seorang ingin membuat web dengan teknik click langsung clink(alias instant) tanpa bisa html,php, dkk. Solusinya adalah menggunakan cms atau software instant pembuat website.

Kita akan bersama-sama membahas tentang cara membuat website statis.tapi, nggak usah menggubris tentang tag html, dkk.

$ SOFTWARE YANG DIGUNAKAN
- Web Page Maker
Software bisa di download di www.softpedia.com
Tinggal di search lalu di download

bila kamu download di softpedia.com hanya mendapatkan edisi trialnya
Ini adalah serial numbernya

web page 2.0
S/N: 25343-38021-41999-63545
39275-24938-55082-49613
76993-42119-37901-11895
11985-25017-55003-76903
22570-53728-26292-66318
49257-49267-30753-39631
56137-17597-62423-32751

web page 2.0.3
S/N: 33472-37466-42554-55416

WEB PAGE MAKER FEATURES
create your web site with this professional, easy-to-use web creator software! the program is very easy to use and will allow you to create your web site in an extremely short time.

- No html coding is required and you do not need any web experience.
- Drag and drop the objects. True WYSIWYG layout & design.
- You can create websites with multiple pages and easily manage your site at once.
- Create an unlimited number of websites (No Restrictions).
- Pre-designed website templates included.
- You can embed audio and video files directly on your site.
- You can use CSS style sheet to control how the text appears on your site.
- Hundreds of functions: thumbnail, mouse-over effects, ready-to-use Java Script effects, text link style sheet, tables, forms, iFrames and much more...
- You can publish all your pages on your site at one time with the built-in publisher function.
- Your website will be compatible with any browser, including Netscape, Mozilla, Opera, not just Internet Explorer. (www.Webpage-maker.com)

Software lainnya yang bisa memudahkan kita membuat website statis secara instant antara lain.

- MS. Frontpage
Bawaan Microsoft yang versi sekarang mungkin di ubah menjadi Publisher
(ini juga mudah banget)

- Macromedia Dreamweaver
What you can do with Dreamweaver?
The visual editing features in Dreamweaver let you quickly create web pages without writing a line of code. You can view all your site elements or assets and drag them from an easy-to-use panel directly into a document. You can streamline your development workflow by creating and editing images in Macromedia Fireworks or another graphics application, and then import them directly into Dreamweaver. Dreamweaver also provides tools that make it easy to add Flash assets to web pages.
In addition to drag-and-drop features that help you build web pages, Dreamweaver provides a full-featured coding environment that includes code-editing tools (such as code coloring, tag completion, a coding toolbar, and code collapse) and language reference material on Cascading Style Sheets (CSS), JavaScript, ColdFusion Markup Language (CFML), and other languages. Macromedia Roundtrip HTML technology imports your hand-coded HTML documents without reformatting the code; you can then reformat code with your preferred formatting style.
Dreamweaver also lets you build dynamic, database-driven web applications using server technologies such as CFML, ASP.NET, ASP, JSP, and PHP. If your preference is for working with XML data, Dreamweaver provides tools that let you easily create XSLT pages, attach XML files, and display XML data on your web pages.
Dreamweaver is fully customizable. You can create your own objects and commands, modify keyboard shortcuts, and even write JavaScript code to extend Dreamweaver capabilities with new behaviors, Property inspectors, and site reports.
For more information on the resources available for learning Dreamweaver (www.macromedia.com)

- Swish max
What you can do with Swish max?
SWiSHmax is so easy to use, you'll be producing complex animations with text, images, graphics and sound in no time. SWiSHmax now has over 230 built-in effects like Explode, Vortex, 3D Spin, Snake and many more. SWiSHmax has tools for creating lines, rectangles, ellipses, Bezier curves, motion paths, sprites, rollover buttons, and input forms all in an easy-to-use interface.
SWiSHmax exports the SWF file format used by Macromedia Flash™, so your animation will play on any machine that has the Flash™ Player installed. (www.swishzone.com)

Swishmax Hampir seperti macromedia Flash tapi sebetulnya ini untuk animasi teks
Bila menggunakan software ini minimal harus bisa script goto and stop, load movie dkk.
Jadi harus baca tutorial bawaan softwarenya tuh,

- Banyak tamplate web di internet yang gratis dan banyak software2 instan lainnya

$ PERHATIAN!
Semua yang tipe filenya .htm/.html bisa menjadi web dengan tambahan link2nya juga (home, aboutme, portofolio, contact us dkk.) Setiap kamu menyimpan website di internet bentuk filenya [dot]htm/[dot]html atau [dot]php!

- Bila kamu sudah membuat website seperti itu.Terlebih pastikan link2 yang ada di web buatan kamu berfungsi dan pada tujuan yang tepat.
- Halaman pertama/home di beri nama index.htm /indek.html, jangan lupa pakek huruf “kecil” semua!!!
- Pastikan semua telah benar2 siap di upload.

$ TEMPAT HOSTING GRATIS
(Hosting adalah sebuah tempat penyimpanan di internet, biasanya berbayar tapi mending gratisan karna judulnya aja buat web modal dengkul)
- www.000webhost.com
- www.geocities.com
- www.tripod.com
- www.freeservers.com
- www.netfirms.com
- www.angelfire.com
- http://free.prohosting.com
- dkk.

Setelah itu upload file kamu itu di geocities.com
Browse file kamu di file manager dan upload
Lalu buka alamatnya seperti
www.geocities.com/namasituskamu

$ TEMPAT DOMAIN GRATIS
bila kamu menginginkan domain
(Domain adalah letak geografi di internet, seperti www.google.com, dkk.)
- www.Dot.tk
- www.Co.cc
- www.co.nr
- dkk

Jadi web kamu sekarang namanya
www.namasituskamu.tk

kerenkan bila punya web bikinan ala kamu sendiri!

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti