Skip to main content

Film Gigolo Untuk Koleksi

Amit Ngaku Buat Film Gigolo Untuk Koleksi
 Kuta - Amit Virmani, sutradara sekaligus produser film 'Cowboys in Paradise', awalnya menyebut gambar gigolo yang diambilnya di Pantai Kuta, Bali, hanya untuk koleksi pribadi.
"Amit Virmani sama sekali tidak mengatakan kalau gambar yang diambilnya ketika itu untuk sebuah film dokumenter, melainkan hanya untuk koleksi pribadi," kata Arnold, salah seorang pemeran gigolo dalam film itu saat ditemui di Kuta.
Senada dengan Arnold, beberapa pemuda lain yang biasa mencari nafkah di Pantai Kuta juga mengaku sempat diarahkan Amit Virmani untuk berakting dan diambil gambar, yang hasilnya nanti disebutkan untuk kepentingan koleksi pribadi. Karena untuk koleksi pribadi, di samping juga ada honornya yang lumayan, mereka tidak keberatan untuk berpose bahkan mengucapkan kata-kata seperti yang diarahkan oleh Amit Virmani.
Menurut beberapa pemeran 'Cowboys in Paradise' itu, adegan pengambilan gambar itu dilakukan pada pertengah 2007, setelah sebelumnya kenal dekat dengan Amit Virmani yang sering nongkrong dan bermain selancar di Kuta.
Argo, salah seorang aktor lainnya, mengaku tidak tahu bahwa dirinya telah diperankan dalam sebuah film dokumenter. Apalagi yang menyangkut temanya tentang kehidupan gigolo di Pantai Kuta.
"Saat saya diminta berakting untuk diambil gambar, saya tidak tahu kalau itu untuk adegan film. Masalahnya, kru yang terlibat dalam pengambilan gambar saat itu hanya menyebutkan untuk kepentingan koleksi," kata Argo (28) sembari menyebut bahwa dirinya bukan gigolo.
Ia mengatakan, kemunculan film tersebut di internet telah membuat dirinya yang berprofesi sebagai instruktur surfing di salah satu sekolah di Kuta, kerap dipandang negatif oleh keluarga dan teman-temannya. "Kami enggak tahu kalau gambar yang diambil yang katanya hanya dijadikan koleksi pribadi, malah kemudian berbuntut seperti ini," ungkapnya.
Film 'Cowboys in Paradise' garapan sutradara berdarah India yang kini menetap di Singapura itu, merupakan film dokumenter yang mengisahkan sepak terjang para gigolo di Pantai Kuta hingga menjadikan Bali sebagai tujuan wisata yang menarik bagi para turis asing perempuan.

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti