Skip to main content

Cari Jodohmu Di Tempat Berikut..

Jodoh datangnya terkadang memang tak disangka-sangka. Karena itu daripada cuma duduk berpangku tangan saja, ada baiknya kita mulai hunting calon pendamping di beberapa lokasi berikut ini..
“Jodoh itu ngga kemana-mana”, well.. Meski mungkin jodoh itu ada di sekitar kita dan seringkali kita ngga sadar, tapi bukan berarti kita cuma berpangku tangan saja lho. Buat anda yang ingin hunting lawan jenis dan berharap menemukan calon pendamping yang tepat, coba deh hunting di beberapa lokasi berikut..
1. Reuni sekolah. Ada yang bilang, teman-teman lama seperti harta karun yang terkubur. Jadi jika Anda adalah si single itu, jangan ragu-ragu untuk datang jika suatu saat ada undangan reuni untuk Anda!
2. Pesta pernikahan atau ulang tahun teman. Tempat ini dipastikan bisa membuat Anda bertemu dengan banyak orang. Jangan ragu untuk menebarkan pesona, siapa tahu di ujung sana ada sepasang mata arjuna yang sedang menatap Anda dan ingin mengajak Anda untuk berkenalan.
3. Ikut gabung klub. Bisa klub hobi, olahraga atau klub paduan suara sekalipun. Jika memang beruntung, kesamaan hobi ini akan membawa Anda pada seseorang yang Anda inginkan. Yaitu memiliki hobi dan kegemaran yang sama!
4. Perpustakaan atau toko buku. Banyak yang bilang bahwa perpustakaan hanyalah tempat bagi si kutu buku berkacamata tebal. Padahal jika Anda tahu, kesunyian di tempat penuh buku-buku ini ternyata dapat juga menumbuhkan cinta kok
5. Ikutan kampanye. Nah, kesempatan menjelang pemilu mendatang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi salah satu simpatisan partai pemilu. Konon, saat ikut kampanye dan menjadi simpatisan bisa membuat Anda bertemu dengan pria-pria hebat. Tapi, kalau Anda tak suka politik. Kampanye sosial juga bisa menjadi pilihan berikutnya
6. Ke museum, galeri atau tempat pameran. Selain cocok untuk mencari pasangan yang menyukai seni, ketiga tempat ini juga bisa Anda jadikan tempat untuk menggali hobi Anda yang tak Anda temukan selama ini.
Nah, buat mendongkrak rasa pede, jangan lupa menjaga nafas agar tetap segar. Siapa tahu lho, si dia yang Anda taksir bakal ditemukan di tempat-tempat yang Anda kunjungi itu. Jodoh seringkali tak terduga datangnya kan? Bikin dia terpesona dengan nafas segar, dijamin komunikasi jadi lebih lancar!

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti