Skip to main content

Di Manakah Keberuntungan Berada?

www.uangsurga.com

Lihat Gambar
Semua yang kita temui adalah keberuntungan

Donald Trump saat ini adalah sosok sukses yang dikenal di seluruh penjuru dunia, namun ia juga mengawali kesuksesan kariernya dengan usaha yang berat dan maksimal. Tugas pertama yang diberikan ayahnya saat ia bergabung di perusahaan keluarga adalah menjual 1.200 unit rumah, dan ia memang berhasil. Sepertinya suatu hal simple, dan sangat mudah dilakukan bukan? Tahukah Anda bagaimana sulitnya menawarkan sebuah unit rumah?

Menjual rumah berbeda jauh dengan menjual kacang, hanya dengan sedikit teriakan "Kacang renyah...kacang renyah..." orang-orang yang mendengarnya akan tertarik dan membelinya tanpa berpikir panjang. Namun Anda tak dapat melakukan hal yang sama saat menjual rumah, seberapapun usaha Anda untuk meyakinkan seseorang bahwa rumah itu nyaman dan merupakan pilihan terbaik, puluhan kali pula Anda mendapatkan penolakan.

Apakah menurut Anda penolakan tersebut suatu bencana?

Yah secara hitungan target bagi Anda yang bekerja di suatu perusahaan real estate mungkin berarti kehilangan insentif. Namun beberapa kali penolakan yang Anda alami juga berarti bertambah pula pengalaman dan teknik Anda menghadapi customer.

Anda mungkin mendapat celaan, cercaan dan makian saat menawarkan unit rumah. Namun itu juga sebuah keberuntungan kecil yang tersimpan di balik rasa pahit yang Anda rasakan.

Pertemuan Anda dengan konsumen cerewet yang banyak maunya pun juga sebuah keberuntungan. Semakin banyak Anda bertemu dengan orang-orang yang sulit dihadapi, artinya Anda melewati satu tingkatan level lagi. Sehingga saat bertemu konsumen lainnya, bukan masalah besar bagi Anda untuk membuat mereka yakin akan produk yang Anda tawarkan.

Begitupula dengan rekan yang menjengkelkan, yang terkadang iri, atau berusaha menusuk Anda dari belakang. Atasan yang selalu menuntut, namun sadis dan dingin tak memiliki hati. Mereka semua juga termasuk keberuntungan yang terselubung dalam kemasan yang tidak menarik.

Sebenarnya apa lagi sih yang kurang dari hidup Anda? Semua yang ada di sekeliling Anda adalah keberuntungan, yang terbungkus dalam kemasan berbeda-beda. Ada kemasan yang manis dan cantik, ada pula yang hanya dibungkus koran gosip dan berita tak sedap, dan yang dikemas dengan bungkus yang penuh jebakan duri. Bagaimanapun juga semua berisi keberuntungan, yang akan Anda temui di manapun Anda pergi.

Jadi masihkah Anda merasa menjadi orang yang tidak beruntung?

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti