Skip to main content

Apa Itu CCTV

http://tokokomputer007.com/wp-content/uploads/2009/07/pasang-cctv-120x120.jpgSeperti yang q omongkan kemarin bahwa saya akan mencoba menjelaskan tentang hal-hal yang berkaitan dengan cctv. mungkin ilmu ataupun pengalaman saya dalam bidang ini tidak begitu pandai tapi sedikit2 q paham dan tahu soal cctv. aku juga belajarnya karnaterbiasa di ajak temen saya untuk memasang dan melihat cara seting cctv. jadi sedikit2 paham tentang cctv , q bukanya mau sok pinter atau apa menerangkan tentang cctv tapi saya ingin berbagi pengalaman pada kalian semua mudah2an sedikit pengalaman ini bermanfaat bagi kita semua , bagi yang sudah mahir ataupun senior dalam pemasangan cctv mohon bantuan dan panduanya juga bila saya ada kesalahan dalam menjelaskan tentang cctv dan bagi yang belum bisa semoga penjelasanq ini bermanfaat …. cukup dulu basa basinya langsung saja menuju ke pokok permasalahan ………… go………..
1.Pengertian CCTV
CCTV (Closed Circuit Television) merupakan sebuah perangkat kamera video digital yang digunakan untuk mengirim sinyal ke layar monitor di suatu ruang atau tempat tertentu. Hal tersebut memiliki tujuan untuk dapat memantau situasi dan kondisi tempat tertentu, sehingga dapat mencegah terjadinya kejahatan atau dapat dijadikan sebagai bukti tindak kejahatan yang telah terjadi.
2.funsi cctv antara lain
1. Keamanan (security)
  • Pencegahan
  • Penyelidikan
  • Bukti
2. Pengawasan (Surveillance)
  • Monitoring karyawan
  • Peningkatan kualitas kerja SDM agar lebih produktif
3. Nilai Tambah
  • Meningkatkan kepercayaan konsumen
  • Meningkatkan rasa aman dan nyaman untuk konsumen dalam bertransaksi
Tempat2 yang biasa di pasang cctv adalah tempat umum atau sarana publik, seperti bank, mall,rumah sakit,restoran , pertokoan,hotel dll.Bagy para pengusaha juga sering memasang cctv di kantor ataupun gudang milik mereka , yang bertujuan agar bisa memantau semua karyawan yangsedang bekerja . di postingan berikutnya akan saya bahas tentang lebih dalam tentang fungsi dari cctv menurut kebutuhan dan kegunaanya bagi para penggunanya.

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti