Skip to main content

Kebahagiaan yang Hilang itu Kini Kembali lagi

Awalnya hanya ingin mengetahui bagaimana kabar masing-masing setelah lama kami tak bertemu, tetapi dia terlalu dalam memendam perasaan yang teramat besar padaku sehingga hubungan itu masuk ketaraf lebih dekat. Mulanya aku heran mengapa sampai seperti itu perasaannya dan mengapa juga dia tidak bisa melupakan aku dalam waktu yang cukup lama..17 tahun.

 Menurutnya aku adalah cinta pertama buat dia, aku adalah wanita pertama yg telah meyentuh hatinya, cintanya untukku masih tersimpan rapi didalam hatinya dan tak terhapuskan itulah yang menyebabkan dia tidak bisa melupakan aku. Kukira saat itu dia hanya membual dengan kata-katanya.

Tapi hari demi hari dia semakin gencar mendekatiku dan berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang aku, baik dari data-data ku melalui situs jejaring sosial maupun dari teman-temanku. Segala usaha aku untuk menutup diri dan berusaha untuk tidak menggubrisnya, maklum dia tidak sendiri saat itu dan ada yang terpenting lagi saat itu adalah anakku yang semata wayang yang sangat membutuhkan banyak perhatian dari aku karena aku single parent. Di setiap on line pada jejaring sosial dia berusaha menarik perhatiaan ku lewat status-status tentang cinta dan rasa yang terpendam selama 17 tahun.

Ya tuhan dengan apa aku harus mengatakannya bahwa semua ini tidaklah mungkin, dia sudah ada yang punya, aku tidak ingin dicap sebagai penghancur rumah tangga orang, dan itu bukan dari bagian rencana hidupku. Tapi bagaimana, aku yang  semakin keras untuk menjauhinnya namun semakin gencar dia mendekatiku dan anehnya aku dikasih perasaan yang sama pula untuknya…mati aku.

Tidak kupungkiri bahwa pada saat SMA dulu memang aku sempat jatuh cinta padanya walaupun pada akhirnya aku menolaknya dengan alasan agak terlalu lama dia mengungkapkan perasaannya disaat aku ingin bersamanya, aku adalah orang yang bertipe pasti, tanpa kepastian lebih baik aku mundur, dan pada saat itu hanya itulah yang terpikir olehku. Ketika dia ingin menjadi pacarku rasaku sudah berpindah ke orang lain dan itu yang membuat dia hancur sehancur hancurnya, aku memang terlihat jahat saat itu tapi menurutku wajar karena akupun butuh kepastian yang tidak kunjung tiba sampai akhirnya ku tinggalkan perasaan untuknya.

Sudahlah, ku pikir itu masa lalu yang harus aku pendam dalam-dalam, aku harus extra hati-hati  dalam memilih pasangan hidupku terutama setelah kegagalan yang aku alami saat ini. Tapi mungkin tuhan berkendak lain, usaha dia untuk mendapatkan aku diberi kelancaran oleh NYA dan usaha aku untuk menjauhinya diberi kesulitan, semakin hari semakin diberi rasa yang amat besar untuknya, semakin aku berusaha menghindari dan menghapus semua rasa untuknya malah bertambah besar rasa itu yang pada akhirnya tidak bisa ku tolak lagi walaupun aku sudah berusaha lewat do’a dan ibadahku.

Kita hanya bisa berencana, namun Tuhanlah yang menentukan, dengan keputusannya yang gila dia meninggalkan istrinya demi mendapatkan aku. Demi tuhan bukan itu yang aku inginkan, tapi bagaimanapun kehidupan sudah diatur oleh yang menciptakannya. Dengan sedikit waktu dia mampu melancarkan urusannya dengan istri dan keluarganya tanpa hambatan apapun dan dengan sedikit waktu pula dia mampu masuk dalam keluargaku dan sudah mendapatkan perhatian penuh dari anakku. Ya Tuhan, ini kah rencanamu untuk aku dan anakku..dan haruskan aku bahagia diatas kesedihan istrinya, tapi setiap kali aku bertanya dan berdoa hanya satu jawaban yang ada dihatiku..bahwa semua ini adalah rencana misteri dari NYA untuk aku.

Aku tidak tau apakah aku harus bersedih atau bersyukur atas kehendak NYA tapi saat ini aku bahagia telah bersamanya. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana untuk membina rumah tangga, dari pengalaman atas kegagalan masing masing kami berusaha untuk membina rumah tangga yang bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti