Skip to main content

Variasi Warna Jas untuk Pengantin Pria

1. Hitam (Black)
Hitam merupakan warna favorit banyak orang. Namun sebenarnya hitam tidak dapat dikatakan sebagai warna. Mengapa? Karena hitam adalah total absorsi/penyerapan dari semua warna, Karena sifatnya yang demikian, maka hitam dapat dipadukan dengan warna apa saja. Variasi yang paling umum (dan paling aman) digunakan adalah jas hitam, kemeja putih dan dasi dengan warna yang beranekaragam. Namun tidak tertutup kemungkinan, jas hitam dipadukan dengan kemeja berwarna lain.

2. Putih (White)
Warna putih adalah warna yang murni. Namun, seperti warna kebalikannya, Hitam, putih juga tidak dapat disebut sebagai warna. Ini disebabkan karena putih adalah total refleksi/pantulan dari semua warna. Saat ini banyak juga pria yang menyukai pilihan jas dan celana berwarna putih. Lazimnya untuk kemeja dalam jas, akan dipilih warna putih atau hitam, aksen warna pelengkap baru diperoleh dari warna dasi.

3. Abu-abu (Grey)
Abu-abu adalah warna yang netral mengandung warna putih, sehingga juga dapat dikombinasikan dengan warna apa saja.

4. Coklat (Brown)
Coklat adalah warna yang juga tergolong netral (seperti abu-abu). Namun karena warna coklat tergolong dengan warna warm undertone, jadi kombinasi yang benar untuk warna coklat adalah warna-warna warm undertone juga. Warna-warna warm undertone merupakan warna yang berseberangan dengan warna cool undertone (salah satu contohnya adalah warna biru). Namun tidak tertutup kemungkinan jas dan kemeja coklat berpadu dengan dasi yang memiliki aksen warna biru (dasi hanya sebagai pelengkap saja). Yang tidak lazim adalah jas coklat berpadu dengan kemeja biru.

Jadi prinsipnya, jas berwarna hitam dapat berpadu dengan kemeja dan dasi berwarna apa saja. Jas berwarna putih juga cocok untuk semua warna, namun lazimnya hanya perpaduan jas putih dengan kemeja putih dan hitam saja yang kerap digunakan. Jas berwarna abu-abu cocok untuk warna apapun (baik terang maupun gelap). Jas berwarna coklat cocok dengan warna yang senada alias (warm undertone).

Namun bila ada yang ingin menerapkan kemeja merah dengan jas putih, atau mungkin jas coklat dengan warna biru muda, hal-hal tersebut sah-sah saja. Hanya saja diluar dari teori warna. Biasanya yang menggunakan kombinasi warna tersebut adalah yang ingin atau harus tampil beda, misalnya MC, penyanyi atau artis.

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Pijat Suami -Istri ,Sensasi Luar Biasa

Setelah bertahun-tahun membina rumah tangga, kadang sepasang suami-istri baru menyadari, ternyata ada kejenuhan dalam hubungan  intim mereka. Pasutri yang beberapa tahun lalu berjanji hidup bersama sampai mati itu tak lagi bergairah dalam percintaan. Padahal, dengan sedikit sentuhan sensual, api gairah bisa kembali berkobar. Pijat sensual tak hanya berguna untuk menaikkan gairah seksual pasangan suami-istri, tapi juga menghilangkan ketegangan otot dan mencapai kualitas orgasme yang maksimal. Namun, sebelum melakukan pijat nan aduhai ini, sebaiknya pasutri memperhatikan hal-hal sebagai berikut: Tetapkan waktu pemijatan yang panjang. Jangan lakukan pada waktu yang terbatas, karena sesuatu yang dilakukan dengan terburu-buru, hasilnya pasti tidak akan memuaskan. Lakukan dalam kondisi badan enak. Juga dengan perlahan, lembut, dan sabar. Terutama pada bagian-bagian yang dianggap sensitif untuk membangkitkan gairah. Tentukan tempat untuk melakukannya. Masalah tempat ini sangat