Skip to main content

Tutorial Keyword dan seo


1 Sejarah search engine
  Pada hari-hari awal pengembangan Internet, penggunanya adalah minoritas istimewa dan jumlah informasi yang tersedia relatif kecil. Pembatasan akses terutama kepada karyawan dari berbagai perguruan tinggi dan laboratorium yang digunakan untuk mengakses informasi ilmiah. Pada masa itu, masalah mencari informasi di Internet tidak hampir sama kritis seperti sekarang.

 Situs direktori adalah salah satu metode pertama digunakan untuk memfasilitasi akses terhadap sumber informasi pada jaringan. Link ke sumber daya tersebut dikelompokkan berdasarkan topik. Yahoo merupakan proyek pertama semacam ini dibuka pada bulan April 1994. Karena jumlah situs dalam direktori Yahoo meningkat tajam, pengembang Yahoo membuat direktori dicari. Tentu saja, itu bukan mesin pencari dalam bentuk pencarian sejati karena terbatas pada sumber-sumber daftar siapa yang dimasukkan ke dalam direktori. Tidak aktif mencari sumber daya dan konsep seo itu belum tiba.

Direktori link tersebut telah digunakan secara luas di masa lalu, namun kini mereka telah kehilangan banyak popularitas mereka. Alasannya sederhana - bahkan direktori modern dengan banyak sumber daya hanya menyediakan informasi tentang sebagian kecil dari Internet. Sebagai contoh, direktori terbesar di jaringan saat ini DMOZ (atau Open Directory Project). Ini berisi informasi tentang sekitar lima juta sumber daya. Bandingkan ini dengan database mesin pencari Google yang mengandung lebih dari delapan miliar dokumen.

 Proyek WebCrawler dimulai pada tahun 1994 dan merupakan mesin pencarian pertama dengan fitur lengkap. Lycos dan AltaVista muncul search engine pada tahun 1995 dan selama bertahun-tahun Alta Vista adalah pemain utama dalam bidang ini.

 Pada tahun 1997 Sergey Brin dan Larry Page menciptakan Google sebagai proyek riset di Stanford University. Google sekarang mesin pencari paling populer di dunia.

   Saat ini, ada tiga mesin pencari terkemuka internasional - Google, Yahoo dan MSN Search. Mereka masing-masing memiliki database sendiri dan algoritma pencarian. Banyak mesin pencari lainnya menggunakan hasil yang berasal dari tiga mesin pencari utama dan keahlian seo yang sama dapat diterapkan pada mereka semua. Misalnya, mesin pencari AOL (search.aol.com) menggunakan database Google sementara AltaVista, Lycos dan AllTheWeb semua menggunakan database Yahoo.


1.2 prinsip-prinsip umum mesin pencari
   Untuk memahami seo Anda harus sadar akan arsitektur mesin pencari. Mereka semua mengandung komponen utama sebagai berikut:

   Spider - sebuah program browser seperti yang mendownload halaman web.

   Crawler - sebuah program yang secara otomatis mengikuti semua link pada setiap halaman web.

   Indexer - sebuah program yang menganalisis halaman web didownload oleh spider dan crawler.

   Database penyimpanan untuk halaman download dan diproses.

   Hasil mesin - ekstrak hasil pencarian dari database.

   Web server - server yang bertanggung jawab untuk interaksi antara pengguna dan komponen mesin pencari lainnya.

   Khusus implementasi mekanisme pencarian mungkin berbeda. Sebagai contoh, Spider + Crawler + Indexer kelompok komponen mungkin bisa dilaksanakan sebagai program tunggal yang download halaman web, analisis mereka dan kemudian menggunakan link mereka untuk menemukan sumber daya baru. Namun, komponen tercantum adalah melekat pada semua mesin pencari dan prinsip-prinsip seo adalah sama.

   Spider. download program ini halaman web seperti web browser. Perbedaannya adalah bahwa browser menampilkan informasi yang disajikan pada setiap halaman (teks, grafik, dll), sedangkan laba-laba tidak memiliki komponen visual dan bekerja secara langsung dengan kode HTML yang mendasari halaman. Anda mungkin sudah tahu bahwa ada pilihan di web browser standar untuk melihat kode sumber HTML.

   Crawler. Program ini menemukan semua link pada setiap halaman. Tugasnya adalah untuk menentukan di mana laba-laba harus pergi baik dengan mengevaluasi link atau sesuai dengan daftar alamat yang telah ditetapkan. Crawler mengikuti link tersebut dan mencoba untuk menemukan dokumen belum diketahui oleh mesin pencari.

   Indexer. Komponen ini mem-parsing setiap halaman dan menganalisis berbagai unsur, seperti teks, header, fitur struktural atau gaya, tag HTML khusus, dll

   Database. Ini adalah tempat penyimpanan data yang download mesin pencari dan analisa. Kadang-kadang disebut indeks mesin pencari.

   Hasil Engine. Mesin hasil peringkat halaman. Hal ini menentukan halaman mana yang terbaik yang sesuai dengan query pengguna dan dalam rangka apa halaman harus didaftarkan. Hal ini dilakukan sesuai dengan algoritma peringkat mesin pencari. Oleh karena itu, page rank adalah properti yang berharga dan menarik dan setiap spesialis seo paling tertarik di dalamnya ketika mencoba memperbaiki hasil pencarian situs nya. Pada artikel ini, kita akan membahas faktor-faktor seo yang mempengaruhi peringkat halaman dalam beberapa detail.

   Web server. Mesin pencari web server biasanya berisi halaman HTML dengan sebuah field input dimana pengguna dapat menentukan permintaan pencarian ia tertarik Web server juga bertanggung jawab untuk menampilkan hasil pencarian kepada pengguna dalam bentuk halaman HTML.

2. Faktor internal peringkat
   Beberapa faktor yang mempengaruhi posisi sebuah situs dalam hasil pencarian. Mereka dapat dibagi menjadi faktor peringkat eksternal dan internal. Faktor internal peringkat adalah mereka yang dikendalikan oleh pemilik website seo sadar (teks, layout, dll) dan akan dijelaskan berikutnya.
Web 2.1 faktor tata letak halaman yang relevan dengan seo
2.1.1 Jumlah teks pada halaman
   Halaman yang terdiri dari hanya beberapa kalimat kurang kemungkinan untuk sampai ke atas daftar mesin pencari. Search engine mendukung situs yang memiliki kandungan informasi yang tinggi. Umumnya, Anda harus mencoba untuk meningkatkan isi teks dari situs Anda untuk kepentingan seo. Ukuran Halaman optimum 500-3000 kata (atau 2000 menjadi 20.000 karakter).

   visibilitas Search engine meningkat sebagai jumlah teks halaman meningkat karena kemungkinan peningkatan pencarian sesekali dan kebetulan permintaan menyebabkan ia harus terdaftar. Faktor kadang-kadang mengakibatkan sejumlah besar pengunjung.


2.1.2 Jumlah kata kunci pada halaman
   Kata kunci harus digunakan setidaknya tiga sampai empat kali dalam teks halaman. Batas atas bergantung pada ukuran halaman secara keseluruhan - semakin besar halaman, jumlah pengulangan kata kunci yang lebih dapat dibuat. Kata kunci frase (kombinasi kata yang terdiri dari beberapa kata kunci) adalah layak disebutkan terpisah. Hasil seo terbaik diamati ketika frase kata kunci yang digunakan beberapa kali dalam teks dengan semua kata kunci dalam kalimat diatur dalam urutan yang sama persis. Selain itu, semua kata-kata dari kalimat tersebut harus digunakan secara terpisah beberapa kali dalam teks yang tersisa. Ada juga harus ada beberapa perbedaan (dispersi) dalam jumlah entri untuk setiap kata-kata ini diulang.

   Mari kita ambil contoh. Misalkan halaman kami optimalkan untuk frase "software seo" (salah satu kata kunci seo kami untuk situs ini) Itu akan baik untuk menggunakan istilah "perangkat lunak seo" dalam teks 10 kali, kata "seo" 7 kali di tempat lain di teks dan kata "perangkat lunak" 5 kali Jumlahnya sini. adalah untuk ilustrasi saja, tetapi mereka menunjukkan ide seo umum cukup baik.

2.1.3 Keyword dan seo
   kepadatan halaman Kata Kunci adalah ukuran dari frekuensi relatif dari kata dalam teks dinyatakan sebagai persentase. Sebagai contoh, jika suatu kata tertentu digunakan 5 kali pada halaman yang berisi 100 kata, kepadatan kata kunci adalah 5%. Jika kerapatan kata kunci terlalu rendah, mesin pencari tidak akan membayar banyak perhatian untuk itu. Jika kepadatan terlalu tinggi, mesin pencari dapat mengaktifkan filter spam-nya. Jika ini terjadi, halaman akan dikenakan sanksi dan posisinya dalam daftar pencarian akan sengaja diturunkan.

   Nilai optimum untuk keyword density adalah 5-7%. Dalam kasus frase kata kunci, Anda harus menghitung kerapatan total dari masing-masing kata kunci individual, yang terdiri kalimat-kalimat untuk memastikan berada dalam batas yang ditentukan. Dalam prakteknya, kepadatan kata kunci lebih dari 7-8% tampaknya tidak memiliki konsekuensi seo negatif. Namun, tidak diperlukan dan dapat mengurangi keterbacaan konten dari sudut pandang pengguna.


2.1.4 Lokasi kata kunci pada halaman
   Sebuah aturan yang sangat singkat bagi para ahli seo - semakin dekat sebuah frase kata kunci atau kata kunci adalah ke awal dokumen, yang lebih signifikan menjadi untuk mesin pencari.

2.1.5 Teks format dan seo
   Search engine membayar perhatian khusus untuk teks halaman yang disorot atau diberi format khusus. Kami menyarankan:

   - Gunakan kata kunci dalam judul. Pos adalah teks yang disorot dengan «H» tag HTML. Istilah «h1» dan «h2» tag yang paling efektif. Saat ini, penggunaan CSS memungkinkan Anda untuk mendefinisikan tampilan teks yang disorot dengan tag tersebut. Ini berarti bahwa «H» Tag digunakan kurang dari saat ini, namun masih sangat penting dalam pekerjaan seo.;
   - Sorot kata kunci dengan font tebal. Jangan menyorot seluruh teks! Hanya sorot setiap kata kunci dua atau tiga kali pada halaman. Gunakan tag «kuat» untuk menyoroti bukan tag «B» lebih tradisional berani.

2.1.6 «JUDUL» tag
   Ini adalah salah satu tag yang paling penting untuk mesin pencari. Memanfaatkan fakta ini dalam pekerjaan seo Anda. Kata kunci harus digunakan pada tag TITLE. Link ke situs Anda yang biasanya ditampilkan dalam hasil pencarian akan berisi teks yang berasal dari tag TITLE. Ini berfungsi sebagai semacam kartu nama virtual untuk halaman Anda. Seringkali, teks tag TITLE adalah informasi pertama tentang situs web Anda bahwa pengguna melihat. Inilah sebabnya mengapa bukan hanya berisi kata kunci, namun juga informatif dan menarik. Anda ingin pencari yang akan tergoda untuk mengklik link yang terdaftar anda dan masuk ke website Anda. Sebagai aturan, 50-80 karakter dari tag TITLE akan ditampilkan dalam hasil pencarian dan jadi anda harus membatasi ukuran judul untuk panjang ini.


2.1.7 Kata kunci dalam link
   Aturan sederhana seo - menggunakan kata kunci dalam teks link halaman yang merujuk ke halaman lain di situs Anda dan untuk setiap sumber daya Internet eksternal. Kata kunci dalam link tersebut bisa sedikit meningkatkan page rank.

2.1.8 «ALT» atribut dalam gambar
   Setiap gambar halaman memiliki atribut opsional khusus yang dikenal sebagai Hal ini ditentukan dengan menggunakan HTML «ALT» tag "teks alternatif.". Teks ini akan ditampilkan jika browser gagal untuk men-download gambar atau jika tampilan gambar browser dinonaktifkan. Search engine menyimpan nilai atribut ALT gambar ketika mereka parse (index) halaman, tetapi tidak menggunakannya untuk peringkat hasil pencarian.

   Saat ini, mesin pencari Google memperhitungkan teks rekening di ALT atribut gambar-gambar yang link ke halaman lain. ALT atribut gambar lainnya diabaikan. Tidak ada informasi mengenai mesin pencari lainnya, namun kita bisa berasumsi bahwa situasi yang serupa. Kami menganggap bahwa kata kunci dapat dan harus digunakan dalam atribut ALT, tetapi praktik ini tidak vital untuk tujuan seo.


2.1.9 Meta Description tag
   Ini digunakan untuk menentukan deskripsi halaman. Ini tidak mempengaruhi proses peringkat seo tapi sangat penting. Banyak mesin pencari (termasuk yang terbesar satu - Google) menampilkan informasi dari tag ini pada hasil pencarian mereka jika tag ini hadir di halaman dan jika isinya sesuai dengan isi dari halaman dan permintaan pencarian.

   Pengalaman telah menunjukkan bahwa posisi tinggi dalam hasil pencarian tidak selalu menjamin banyak pengunjung. Misalnya, jika deskripsi hasil pencarian pesaing Anda lebih menarik dari satu untuk situs Anda, maka pengguna mesin pencari dapat memilih sumber daya mereka bukan milikmu. Itulah sebabnya penting bahwa Deskripsi teks tag Meta singkat, namun informatif dan menarik. Hal ini juga harus mengandung kata kunci yang sesuai dengan halaman.


2.1.10 Kata kunci Meta tag
   Meta tag ini awalnya digunakan untuk menentukan kata kunci untuk halaman tetapi hampir tidak pernah digunakan oleh mesin pencari sekarang. Hal ini sering diabaikan dalam proyek seo. Namun, akan dianjurkan untuk menentukan tag ini kalau-kalau ada kebangkitan dalam penggunaannya. Aturan berikut ini harus diamati untuk tag ini: kata kunci hanya benar-benar digunakan dalam teks halaman harus ditambahkan ke dalamnya.

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti