Skip to main content

Jadwal & Siaran Langsung Liga Champions 2013-2014

Liga ChampionsJadwal Liga Champions 2013-2014, inilah jadwal pertandingan liga champions live di SCTV terbaru hari ini yang dimulai dari babak kualifikasi, 16 besar, perempatfinal, semifinal, hingga final. Kompetisi tertinggi di Eropa ini resmi dimulai pada 24 juni lalu dan kini sudah memasuki babak perempatfinal yang terdiri atas 2 leg. Dan seluruh klub pun saling beradu kuat untuk lolos ke fase berikutnya. Memang sangat menarik melihat persaingan antar tim di liga champions ini. Ya, wajar saja karena liga champions adalah liga yang berisi klub-klub terbaik dari setiap liga suatu negara di benua eropa.

Jadwal liga champions pada musim 2013-2014 ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta sepakbola di Indonesia, mengingat sangat banyak orang di Indonesia yang menggemari olahraga asal Inggris ini. Terlebih, saat ini Indonesia masih tetap memiliki hak siar televisi, yakni yang didapatkan oleh SCTV plus beberapa stasiun televisi berbayar, seperti Nexmedia, dan Orange TV selama 3 tahun berturut-turut, mulai musim 2012 hingga 2015.

Jadwal lengkap pertandingan UEFA Champions League malam ini akan terus di-update oleh Espilen Blog secara berkala demi kepuasan pembaca yang menunggu kabar terbaru dari kompetisi ini. Jadi, jangan lupa untuk menyimpan halaman ini untuk mendapatkan update pertandingan terbaru dengan menekan tombol CTRL+D.

Jadwal Liga Champions

Beberapa tim besar seperti, Barcelona, Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Munchen masih mengisi sengitnya persaingan liga tertatas benua biru ini. 4 tim tersebut, bersama tim lainnya langsung masuk fase grup, dan 49 tim berperingkat menengah ke bawah harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu.
I. Jadwal Fase Grup
Total ada 32 klub pada babak fase grup ini, 22 berasal dari tim papan liga di Eropa, dan 10 diantaranya merupakan klub yang berhasil melewati babak play-off. Seluruh klub tersebut akan dibagi dalam 8 grup, yaitu A, B, C, D, E, F, G, H. Dan hasil undian fase grup pun telah diumumkan, berikut ini adalah jadwal lengkapnya.

II. Jadwal 16 Besar
Undian 16 besar Liga Champions telah dilaksanakan pada 16 Desember 2013. Berikut ini adalah hasil undian untuk babak 16 besar yang telah resmi UEFA umumkan.
18 Februari 2014
Manchester City Vs Barcelona
Bayer Leverkusen Vs Paris Saint-Germain
19 Februari 2014
AC Milan Vs Atletico Madrid
Arsenal Vs Bayer Muenchen
25 Februari 2014
Olimpiakos Vs Manchester United
Zenit St Petersburg Vs Borussia Dortmund
26 Februari 2014
Galatasaray Vs Chelsea
Schalke Vs Real Madrid
11 Maret 2014
Atletico Madrid Vs AC Milan
Bayern Muenchen Vs Arsenal
12 Maret 2014
Barcelona Vs Manchester City
Paris Saint-Germain Vs Bayer Leverkusen
18 Maret 2014
Chelsea Vs Galatasaray
Real Madrid Vs Schalke
19 Maret 2014
Manchester United Vs Olimpiakos
Borussia Dortmund Vs Zenit St Petersburg

Keterangan lengkap : Jadwal leg pertama: 18–19 & 25–26 Februari 2014, dan leg kedua: 11–12 & 18–19 Maret 2014.

III. Jadwal Liga Champions Perempatfinal
  • Undian: 21 Maret 2014.
  • Jadwal leg pertama: 1–2 April 2014, dan leg kedua: 8–9 April 2014.
Hasil Undian Babak Perempat Final :
Manchester United vs Bayern Munchen
Barcelona vs Atletico Madrid
Paris St. Germain vs Chelsea
Real Madrid vs Borussia Dortmund


IV. Jadwal Liga Champions Semifinal
  • Undian: 11 April 2014.
  • Jadwal semifinal  leg pertama: 22–23 April 2014, dan leg kedua: 29–30 April 2014.

V. Jadwal Final Liga Champions
Laga final UEFA Champions League (UCL) dilaksanakan pada 24 Mei 2014, di stadion milik Benfica, yaitu Estadio da Luz, Portugal.
Perjuangan semua klub di Liga Champions musim ini sangatlah berat. Dukungan dari suporter setia pastinya sangat berarti bagi mereka demi meraih kemenangan di setiap pertandingan. Demikian informasi pertandingan sepakbola kali ini mengenai Jadwal & Siaran Langsung Liga Champions 2013-2014 SCTV ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda untuk mengetahui perkembangan UCL musim ini. Semoga bermanfaat. Salam olahraga.

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti