Skip to main content

Cara Menggunakan WeChat

Pesan Video

Pesan Video tersedia di WeChat versi 4.2 dan lebih baru, sehingga Anda dapat berbicara langsung dengan teman Anda.
Di jendela obrolan, tekan "+" dan pilih "Pesan Video".
Jika teman Anda tidak mengirim pesan pada Anda dalam 10 menit terakhir, maka Anda harus mengirim pesan undangan untuk panggilan video pada teman Anda.
Pilih "Panggilan Video" lagi di laman obrolan. Teman Anda akan melihat laman berikut dan tinggal meng-klik tombol Terima untuk memulai.
Anda dapat beralih antara mode Video dan Audio selama panggilan.

Momen

Pilih "Sosial" -> "Momen". Tekan gambar kamera untuk berbagi foto dengan teman Anda.
Tentukan keterlihatan foto yang Anda bagi dan gunakan tanda @ untuk orang yang ingin Anda beritahukan tentang posting Anda.
Suka atau komentari foto teman Anda; Klik tombol komentar untuk langsung membalasnya.
Pilih "Pengaturan" -> "Momen Saya". Untuk melihat riwayat momen Anda.

Pesan Suara

Tahan tombol "Tahan untuk Bicara" untuk merekam pesan. Lepaskan tombol "Tahan untuk Bicara" untuk mengirim.
Selama menahan tombol "Tahan untuk Bicara", Anda dapat menggerakkan jari Anda ke tombol X untuk menghapus dan membatalkan pengiriman pesan suara yang Anda rekam.

WeChat Web

Klik ikon tongkat sihir di kanan atas dan klik "WeChat Web".
Klik "Mulai"
Pindai Kode QR yang ditampilkan saat Anda membuka browser PC ke web.wechat.com, kemudian pilih "OK".

Emoticon

Pilih tombol senyum di jendela obrolan.
Sempurnakan obrolan Anda dengan beragam pilihan emoticon .
Pilih "Khusus" -> "+" untuk men-download emoticon dari katalog online kami atau memilih dari album ponsel Anda sendiri.

Grup

Langkah 1: Buka "Obrolan" dan pilih tombol tongkat di sudut kanan atas.
Langkah 2: Pilih kontak yang diinginkan untuk bergabung ke obrolan grup.
Langkah 3: Anda masih bisa menambah teman lain ke dalam obrolan grup itu.
 

Goyang

Pilih "Sosial" -> "Goyang". Anda akan melihat notifikasi adanya pengguna baru.
Fitur Goyang memerlukan akses data lokasi Anda. Pastikan Anda telah mengaktifkan Layanan Lokasi dari menu pengaturan iPhone dan WeChat telah diberi izin untuk mengakses data lokasi Anda melalui submenu Layanan Lokasi.
Goyangkan ponsel dan temukan orang yang juga sedang menggoyang ponsel di saat yang bersamaan.
Pilihlah seseorang dari "Orang Ditemukan" dan "Kirim Salam" untuk mulai berteman dengannya.

Lihat Sekeliling

Pilih "Sosial" -> "Lihat Sekeliling" untuk menemukan orang yang menggunakan WeChat dengan Lihat Sekeliling diaktifkan di dekat Anda. Pilih salah satu dan “Kirim Ucapan” untuk berteman.
Lihat Sekeliling diperlukan untuk mengakses data lokasi Anda. Pastikan Anda telah mengaktifkan Layanan Lokasi dari menu Pengaturan iPhone dan WeChat telah diberikan izin di submenu Layanan Lokasi.

Lempar Botol

Pilih "Sosial" -> "Lempar botol". (catatan: Anda mungkin harus mengaktifkan Lempar botol terlebih dahulu dari “Pengaturan”->”Plug-in” untuk melihatnya)
Pilih "Lempar" untuk mengirimkan pesan suara atau teks Anda, lalu tunggu untuk melihatsiapa yang mengambil botol Anda dan membalas.
Pilih "Ambil" untuk mengambil botol dari laut. Anda dapat membalasnya atau melemparnya kembali ke laut. Terkadang Anda tidak mendapatkan respons. Coba lagi saja.
 

Facebook Connect

Pilih Facebook Connect di halaman login untuk masuk dengan akun dan sandiFacebook.

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi