Skip to main content

STRATEGY BERMAIN NEOBUX

1. Apa Sih NEOBUX itu ?
Neobux adalah suatu program PTC ( Paid To Click = dibayar untuk melihat iklan ) yang sangat revolusioner dan merupakan program PTC terbaik saat ini yang wajib diikuti bagi anda yang mencari tambahan uang dari program PTC ini. Salah satu yang sangat baik adalah sistim pembayarannya yang  instant artinya begitu kita minta dibayar, maka saat itu juga bayaran akan dikirim ke rekening Paypal, Alertpay kita(daftar alertpay disini).

2. Persiapan apa untuk ikut bergabung dengan NEOBUX ?

Sebelum anda bergabung dengan program NEOBUX ini anda harus memiliki rekening PayPal untuk nantinya menampung uang dolar yang akan anda terima dari NEOBUX.Cara dafar Paypal klik disini.

3. Apakah Paypal tersebut ?

Paypal adalah sebuah payment processor yaitu sebuah lembaga untuk  menerima atau mengirimkan pembayaran. Secara mudahnya Paypal adalah  bank internet. Oleh karena itu wajib bagi anda untuk memiliki rekening Paypal. Gunanya adalah untuk menampung pendapatan dolar anda dari kegiatan internet marketing anda.

4. Bagaimana cara Membuat Akun Paypal ?

Membuat akun Paypal sangat mudah dan itu gratis. Yang penting adalah bahwa anda telah memiliki alamat email. Alamat email ini nantinya akan dipakai sebagai Nomor Rekening Paypal anda. Untuk memiliki akun Paypal maka anda harus mendaftar melalui link ini
Klik pada link diatas dan ikuti petunjuk cara untuk mendaftar Paypal di SINI

5. Setelah memiliki akun Paypal terus apalagi ?

Setelah anda memiliki rekening Paypal, maka langkah berikutnya adalah mendaftar pada NEOBUX dengan cara klik pada link berikut.Keterangan lengkap cara mendaftar NEOBUX dapat dilihat di SINI

6. Sekarang saya sudah memiliki rekening Paypal dan Akun

NEOBUX terus apalagi ? Jika anda telah memiliki rekening Paypal dan akun NEOBUX, maka anda
tinggal “bekerja” saja, yaitu melihat iklan di NEOBUX. Saran saya pastikan waktu yang paling tepat saat anda bisa melihat iklan di NEOBUX, misalnya jam 19.00 malam saat telah pulang kerja dan tidak sibuk.
Untuk masuk ke NEOBUX klik http://www.neobux.com

7.Bagaimana perhitungannya dari hasil “kerja” kita di NEOBUX ? 
 Hasil kerja kita berupa melihat iklan akan di hargai $ 0.01 / iklan. Tiap hari anda akan disuguhi 4 iklan, sehingga per hari anda berpotensi mendapatkan $ 0.04 ( $ 0.01 x 4 iklan ).

8.Oh..begitu ya..kok kecil amat ?

Ya...memang segitu standard pembayaran di program PTC. Jika anda melihat ada PTC yang berani menawarkan pembayaran yang tinggi, dapat dipastikan bahwa PTC tersebut scam ( penipuan ).
 
9. Kalau saya rajin klik tiap hari, benefit apa yang akan di peroleh? 

Itu suatu ”behaviour” yang sangat baik bagi anda anggota NEOBUX yang  mau tiap hari klik iklan. Memang ini berat, namun tetap dapat dijalankan. Saya sendiri sudah hampir bergabung 2 bulan dan tetap bisa klik tiap hari tanpa absent. Nah bagi anda yang memiliki ”behaviour” seperti diatas maka :
a. Dalam sebulan akan mendapat $ 0.04 x 30 hari = $ 1.2
b. Sebagai latihan jika nantinya anda memiliki rented referal ( referal sewaan ) krn jika anda telah memiliki rented referal, maka agar anda mendapat hasil dari hasil klik referal anda, syaratnya anda sendiri harus klik iklan.
c. Anda akan dicintai ”atasan” anda.

10. OK deh..$ 1.2 gak pa..pa tapi gimana strategy kita agar dapat penghasilan yang lebih tinggi ?

Pertanyaan yang sangat bagus ! Anda tentu ingin penghasilan yang meningkat dari bulan ke bulan setelah bergabung dengan NEOBUX , kan ? Jangan sampai anda hanya dapat $ 1.2 tiap bulan terus....
Untuk itu ada 2 jenis cara ( strategy ) yang dapat anda lakukan :

a. Tidak pakai Modal
b. Pakai Modal


Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti