Skip to main content

Informasi Lokasi Acara Tutup Tahun 2010

acara tutupan tahun 2010 atau acara party dugem Tahun Baru 2011 di berbagai kota besar ( Jakarta , Bali , Bandung , Semarang , Surabaya , Medan , Yogya) memang saat-saat yang dinanti-nantikan kalangan orang-orang kaya untuk menghabiskan tahun 2010 dan menjelang tahun baru 2011. Apalagi acara tahun baru di club malam / tempat dugem dan clubbing pasti banyak yang mencari informasi untuk acara tahun baru 2011 ini.


Daftar acara tahun baru 2011 di Jakarta dimanapun ada acara tutupan tahun 2010 ini, contohnya di club malam yang terkenal di malioboro Jakarta akan diadakan parti besar-besaran pada tutup tahun 2010 nantinya. Dan juga ada juga diberbagai tempat dugem di Jakarta lainnya juga mengadakan party tutupan tahun juga.

Tapi yang paling asyik adalah acara tutup tahun di pulau bali. Benar-benar party besar-besaran di jalan legian akan ditutup dan untuk parti besar club-club malam semuanya dijadikan satu dan kita dapat berclubbing di jalan-jalan sekitar jalan legian karena ditutup untuk tempat clubbing. Makanya kalau mau benar-benar parti besar-besaran jangan lewatkan acara tutup tahun di Bali.
tutup tahun di bali, legian , tahun baru 2011Dan kalau acara tahun baru di Surabaya yang paling rame dan hot adalah di club malam pen house, jangan lewatkan party tutup tahun di tempat clubbing penhouse, akan disuguhi dengan yang hot-hot pastinya jangan lewatkan ya….jangan cuma sms tahun baru an saja, tapi ikuti juga acara-acara tahun baruan di kota-kota anda pasti seru deh….


Beberapa lokasi acara tahun baru 2010 di Jakarta antara lain:

Monas buka sampai pagi

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2008/01/03/102322p.jpg
Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah DKI Jakarta memutuskan untuk meniadakan segala bentuk aktivitas keramaian di Monas pada malam Tahun Baru mendatang, seperti pesta kembang api ataupun pentas musik. Namun, jangan khawatir, Monas tetap meriah pada malam Tahun Baru.

Areal taman Monas akan dibuka hingga pukul 03.00. Dengan demikian, jam buka diperpanjang tiga jam. Pada hari-hari biasa, jam buka taman Monas dari pukul 04.30 hingga pukul 00.00. Namun, yang pasti merayakan malam Tahun Baru di Monas gratis.

Pesta kembang api di Taman Mini

Pada malam tahun baru, TMII akan menggelar pesta kembang api besar-besaran yang diluncurkan dari 21 titik di Plaza Arsipel TMII. Pesta kembang api seberat 750 kg tersebut ditaksir menghabiskan biaya Rp 2 miliar.
 http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/12/16/1546377p.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_vJPaRxokfOo/TQTclxxRv9I/AAAAAAAABoE/RMZeSv8GLLQ/s1600/Photo0033.jpg
Tak hanya kembang api, pesta akhir tahun yang terangkum dalam New Year Eve 2010 juga akan dimeriahkan penampilan Ari Lasso, The Titans, serta pedangdut Ibu Kota. Selain itu, pengunjung TMII pada pesta akhir tahun berkesempatan mendapat hadiah undian berupa dua buah sepeda motor.

Selain itu, di beberapa anjungan akan digelar pagelaran budaya beberapa provinsi. Di anjungan Jawa Barat misalnya, akan dipentaskan kesenian Bajidoran. Sedangkan anjungan Yogyakarta akan menggelar pementasan wayang tengul semalam suntuk. Ditambah lagi, penampilan musik dan lagu-lagu daerah di anjungan Bengkulu.

Tapi, untuk menikmati kemeriahan tersebut, pengunjung harus membayar harga tiket masuk TMII Rp 25.000.

Wah kalau yang ini emang setiap tahun selalu meriah ni ya gan, mari di simak gan :

Tahun Baru Bareng Gubernur di Ancol

http://images.detik.com/content/2010/01/01/157/ancol02.jpg
Kalau tak cukup di Monas dan TMII, Ancol bisa menjadi pilihan. Malahan, di sana, perayaan malam tahun baru akan dihadiri langsung Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar pesta kembang api di pantai Karnaval, di Festival, dan di Putri Duyung.

Selain pesta kembang api, pengunjung juga dapat menyaksikan konser musik artis-artis ibukota seperti Nidji, Ungu, The Changcuters, D'masiv, dan ST12 di pantai Karnaval. Serta penampilan pedangdut ibukota seperti Roma Irama, Ridho Roma, artis KDI di pantai Festival.

Diperkirakan akan ada 350.000 orang yang datang. Harga tiket masuk ke Ancol Rp 13.000, Dufan Rp 150.000, dan Gelanggang Rp 90.000.    

Di Hotel Shangrila

http://www.megadiskon.com/xinha/plugins/ImageManager/demo_images/img_se/mei/0505_Hotel_Atlantis_2.jpg
Jika menginginkan pesta lebih pribadi di malam tahun baru, hotel bisa menjadi pilihan. Pada malam Tahun Baru, Lobby Lounge di Hotel Shangri La akan menghadirkan KLa Project sebagai bintang tamu. Paket "A Night of Elegance" di Lobby Lounge dapat dinikmati dengan Rp. 1.500.000+++ per orang, termasuk makan malam prasmanan gaya internasional yang mewah.

Selain di Lobby Lounge, ada juga pesta hitung mundur dengan musik gegap gempita dari Solidaz yang merupakan home band restoran B.A.T.S.. Harga tiket masuk B.A.T.S. untuk malam Tahun Baru adalah Rp. 240.000+++ per orang, termasuk satu minuman standar. Sementara itu, set menu makan malam Tahun Baru 31 Desember 2009 dapat dinikmati dengan harga Rp. 525.000+++ per orang. 

La Piazza

La Piazza, salah satu mal yang berada di kawasan Kelapa Gading, akan mengadakan Magic Carnival, yang akan menampilkan sang ilusionis Demian dengan berbagai trik sulapnya. Panggung juga akan diramaikan dengan kehadiran Kerispatih, Potenzio, dan Kay. Acara juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api spektakuler, kabaret, DJ, tarian karnaval, dan badut sirkus. Tiket seharga Rp 75.000.

Yovie and Nuno di Gran Melia

Penampilan musisi kondang Yovie and Nuno di Gran Melia bisa menjadi bisa pilihan pesta malam tahun baru. Acara yang dikemas dalam "2009 New Year's Eve" ini akan dimulai pada 31 Desember 2009 pukul 20.00 hingga 1 Januari 2010 pukul 00.15.

Tiket masuknya ditawarkan dengan harga bervariasi, mulai Rp 2 juta hingga Rp 4 juta. Harga tersebut sudah termasuk 2 tiket masuk dan gala dinner buffet di Cafe Gran Via, Gran Melia Jakarta, termasuk gratis minuman ringan, jus, atau bir.

Panbers di Ambhara

Nah, buat pecinta musik lawas yang ingin bernostalgia sekaligus merayakan malam pergantian tahun, Hotel Ambhara bisa menjadi pilihan. Grup band legendaris Panjaitan Bersaudara atau Panbers.

Acara yang dikemas dengan tema "Golden Memories" ini tentu akan mengobati rasa kangen para penggemar musik-musik lawas, khususnya musik melankolis Panbers yang dimotori sang vokalis Benny Panjaitan. Nantinya, grup band itu akan menghibur para tamu mulai pukul 20.00.

Tiket masuk perayaan malam Tahun Baru ini ditawarkan dengan harga Rp 1.150.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk gala dinner dengan berbagai sajian masakan spesial. 

Bundaran HI

Wah kalau buat yang ini pasti juga gak kalah rame seperti tempat-tempat di atas, Bundaran HI seperti tahun kemarin orang-orang yg pada mau ngrayain Tahun baru di jalanan Pukul 00:00 Bisa nih lewat mari ngeliat kembang api dan pastinya semarak Trompet yg bener-bener akan mantap.

http://matanews.com/wp-content/uploads/tahunbaru_jkt010109-3.jpg
http://sandhichi.files.wordpress.com/2010/01/jakrta.jpg
 

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti