Skip to main content

Flores Paket

Dengan Flores paket ini kami persembahkan untuk anda yang ingin menyaksikan dan mengetahui habitat dari reptil yang bernama KOMODO. Jalan-jalan ke Pulau Komodo dan menyaksikan keindahan pulau komodo adalah bukan sesuatu yang mahal, karena kami menawarkan paket tour yang tentu saja terjangkau buat kantong-kantong anda semua.

Saya menjamin sensasi Pulau Komodo dengan harga yang murah bukan sesuatu yang tidak mungkin. Buat anda yang memesan sekarang juga, kami akan memberikan harga special ;)

4 Days | 5 Days | 6 Days | 7 Days | 7 Days Overland | Our Rate



KomodoFloresKomodo Mountain

Pulau Flores terletak di disebelah timur BALI, Flores merupakan pulau volcanic, dimana terdapat 12 gunung activ. Pulau ini berpenduduk kurang lebih 1,8 juta orang, dan mempunyai bahasa dairah sendiri begitu juga dengan pakaian adat mereka. Di pulau Flores banyak terdapat Desa-desa tradisional begitu juga dengan rumah mereka yang masih tercium bau budaya asli Flores. Dan tidak kalah juga dengan tarian traditional flores. 95% penduduk Flores menganur agama Katolik Roma.

Flores mempunyai 7 Kabupaten, yaitu diantaranya: Sikka, Ende-Lio (disini terdapat Danau Tiga Warna yang terkenal - Gunung Kelimutu), Ngada (disini terdapat desa-desa tradisional, begitu juga dengan tari tradisional), Maggarai (tempat pertanian yang indah, dimana jika musim panen disini anda akan mendapatkan pemandangan sawah yang luas menguning), dan Manggarai Barat ( Komodo National Park). Flores Timur dan Lembata juga termasuk dua tambahan Kabupaten di Flores.

Yang harus anda persiapkan:

* Sepatu Boat
* Sun cream
* Lampu Senter
* Jaket atau sweater (akan melewati 2 tempat, dan tempat ini sangatlah dingin dipagi dan malam hari)
* Kamera atau Handycam.

Flores 4 hari - menelusuri danau tiga warna
Tour Code: Flo-PT/01

DAY 01: DENPASAR - MAUMERE

Setelah sampai di Waioti Airport di Maumere, anda akan naik mobil 12 Km menuju ditimur kota Maumere (selama kurang lebih 15 menit perjalanan) dan kemudian check in di Resort Flores Sao untuk Makan dan istirahat

DAY 02: MAUMERE - KELIMUTU - MAUMERE

Sesudah sarapan pagi pada pukul 3.30 pagi, kita akan melanjutkan kembali perjalan menuju Gunung Kelimutu (sejauh 108 km dengan mobil) untuk melihat danau tiga warna. Setelah sampai anda akan berjalan sejauh 1.5 km dan untuk melihat Kelimutu hijau, Biru dan Danau Hitam. Sebelumnya gunung Kelimutu pada tahun 1914 kebawah, waktu itu danai ini bukan berwarna seperti diatas, tetapi Merah, Biru dan Putih. Setelah meninggalkan desa Moni kita selanjutnya akan menuju Desa Kowanara untuk melihat rumah tradisional yang terkenal, batu suci dan juga upacara pemakaman tradisional. Anda akan melanjutkan makan siang anda di tempat makan tradisioanl di Wolowaru. Setelah selesai makan siang, kita akan berangkat kembali ke Maumere dan membeli soupenir asli buatan masyarakat disana.

DAY 03: MAUMERE

Sarapan di hotel. Menuju desa Wuring untuk melihat bangunan rumah dipinggir pantai. Berikutnya, menuju Ledalero - sebuah sekolah besar Katolik - kemudian berhenti lagi di museum yang didalamnya terdapat bermacam-macam koleksi dari keluarga raja, lukisan-lukisan prasejarah, alat menenun zaman dahulu, posil dan lain-lainnya. Dilanjutkan ke Desa Sikka - merupaka sentral "Ikat" disini dapat menyaksikan pembuatan tenun tradisional dan gereja tua yang dibangun pada abad ke-16. Kembali ke hotel.

DAY 04: MAUMERE - OUT

Sarapan pagi di hotel. dan kemudian berangkat ke bandara untuk pemberangkata anda ketujuan selanjutnya.

Back To Top

flores 5 hari - Tour ke danau tiga warna dan SNORKELING
Tour Code: Flo-PT/02.

DAY 01: DENPASAR - MAUMERE

Setelah mendarat di bandara Waioti Maumere pada pukul 14.30 akan dilanjutkan dengan perjalanan sepanjang 12 km menuju timur Kota Moumere (15 menit perjalanan) dan kemudian check in di resort Flores Sao untuk makan dan istirahat.

DAY 02: MAUMERE - MONI

Sarapan pagi di hotel. Berangkat menuju Moni selama 4 jam dengan pemberhentian di Ledalero - sebuah sekolah besar Katolik - kemudian berhenti lagi di museum yang didalamnya terdapat bermacam-macam koleksi dari keluarga raja, lukisan-lukisan prasejarah, alat menenun zaman dahulu, posil dan lain-lainnya. Dilanjutkan ke Desa Sikka - merupaka sentral "Ikat" disini dapat menyaksikan pembuatan tenun tradisional dan gereja tua yang dibangun pada abad ke-16. Dan kemuadian menuju Wolowaru untuk makan siang. Jika cuaca mengijinkan, perjalanan akan dilanjutkan ke Kelimutu untuk melihat Danau Tiga Warna. Accommodasion di Flores Sare Hotel - Moni.

DAY 03: MONI - KELIMUTU - MAUMERE

Sesudah sarapan pagi pukul 5.30, melanjutkan perjalanan ke Gunung Kelimutu untuk melihat Danau Tiga Warna. Setelah samapai kita akan berjalan sejauh 1.5 km dan untuk melihat Kelimutu hijau, Biru dan Danau Hitam. Sebelumnya gunung Kelimutu pada tahun 1914 kebawah, waktu itu danai ini bukan berwarna seperti diatas, tetapi Merah, Biru dan Putih. Setelah meninggalkan desa Moni kita selanjutnya akan menuju Desa Kowanara untuk melihat rumah tradisional yang terkenal, batu suci dan juga upacara pemakaman tradisional. Anda akan melanjutkan makan siang anda di tempat makan tradisioanl di Wolowaru. Setelah selesai makan siang, kita akan berangkat kembali ke Maumere dan membeli soupenir asli buatan masyarakat disana.

DAY 04: MAUMERE

Sarapan di hotel. Belayar di Pulau Besar dengan menggunak perahu kayu. Setelah sampai, anda bebas berenang disana, atau berjalan disepanjang pantai. Makan siang akan dilakukan di sisi perahu. Menuju ke beberapa desa untuk memanjing. Dan kembali ke hotel.

DAY 05: MAUMERE - OUT

Sarapan pagi di hotel. dan kemudian berangkat ke bandara untuk pemberangkata anda ketujuan selanjutnya.(B)

Back To Top

6 hari THE WHALE HUNTERS Adventure
Tour Code: Flo-PT/03

DAY 01: MAUMERE

Setelah mendarat di bandara udara Waioti Maumere, Flores, guide kami akan menanyakan, ke Resort Flores Sao atau World Club untuk makan dan istirahat. (D)

DAY 02: MAUMERE - LARANTUKA - LEWOLEBA (LEMBATA)

Sarapan di hotel. Menuju Lrantukadengan perjalan sejauh 127 km (4 jam mengemudi), sebuah kota kecil di timur pulau Flores yang melewati desa-desa, perkebunan kelapa, sungai, perbukitan, dan hutan. Ini merupakan pemandangan yang sangat bagus. Setelah tiba, kami akan membawa anda ke tempat makan traditional untuk makan siang. Dan perjalanan akan dilanjutkan ke Lowoleba - Pulau Lembata/Lomblen dengan menaiki perahu masyarakat disana. Untuk akomodasi dan makan akan dilakukan di Losmen Rejeki - Lowoleba. (B,L,D)

DAY 03: LEWOLEBA - LAMALERA

Breakfast at hotel. Transfer to the pier to depart for Lamalera - a village of Whale-Hunters in the South of the Island. On arrival joint with the Whale hunter, if you may be lucky you will see muscular harpooners chasing the whale using the wooden canoe called "Pledang" in which its sail is made of palm leaves. Accommodation and meals at villagers' houses in Lamalera. (B,L,D)

DAY 04: LAMALERA - LOWOLEBA

After having breakfast having another opportunity to observe the whale hunting activities learn their ways of hunting, customs and listening to their stories of conducting whale hunting. After lunch boating back to Lowoleba. Accommodation and meals at LOSMEN REJEKI or similar. (B,L,D)

DAY 05: LEWOLEBA - LARANTUKA - MAUMERE

Breakfast at hotel. Cruise back to Larantuka. On arrival direct drive to Maumere, on the stops will be made according to local happenings. Accommodation and meals at FLORES SAO RESORT(B,L,D)

DAY 06: MAUMERE - OUT

Breakfast at hotel. Transfer to the Airport to depart for next destination. (B)

Back To Top

7 DAYS FLORES - CULTURE AND NATURE DISCOVERY
Tour Code: Flo-PT.04

DAY 01: MAUMERE - ARRIVAL

On arrival at Waioti Airport of Maumere at 14.30 direct drive 12 Km to eastern Maumere town (15 minutes drive) then check-in at FLORES SAO RESORT or SEA WORLD CLUB for meals and accommodation.(D)

DAY 02: MAUMERE - MONI

Breakfast at hotel. Drive-up to Moni for 4 hours with several stops at Ledalero - a major Catholic Seminary - to visit the museum with its various collection of local royal families' old portraits, antique hand woven clothes, stagedeon fossils, etc. Proceed to Sikka village - a center of "Ikat" weaving to see the traditional weaving process and an old church built in the 16th Century. Onto Wolowaru for having lunch. If weather permits, direct drive up to Kelimutu to see the Three Color Lakes. Accommodation at FLORES SARE HOTEL - Moni.(B,L,D)

DAY 03: MONI - RIUNG

After an early morning breakfast at 5.30 drive up to Kelimutu volcano to see the three colored lakes. Upon arrival walk for 1,5 km and then ascend 127 steps to top to view Kelimutu's green, blue and black lakes. A Dutch Geologist discovered Kelimutu in 1914; at the time the lakes were red, blue and white. Descend to Moni village to visit Kowanara village famous for its traditional Lionese houses, stone seats and traditional sacred cemetery. Lunch will be served at a local restaurant in Ende. Continue drive Riung with several stops according to local happenings. Accommodation and meals at PONDOK SOVERDI. (B,L,D)

DAY 04: RIUNG - BAJAWA

After breakfast take a boat trip to explore the spectacular sea garden of seventeen islands.

The reef of " Seventeen Islands" is very spectacular - with a variety of hard and soft corals and lots of colorful fish. There are 24 islands in total, with plenty of idyllic white sand beaches for swimming and a multitude of coral species and sea creatures to discover. Return to the lodge for having lunch. Then drive to Bajawa with stop at Soa - a natural hot spring water for taking bathing. Accommodation at HOTEL KEMBANG (B,L,D)

DAY 05: BAJAWA - RUTENG

Breakfast at hotel. Explore traditional village of Bajawa tribes. Visit Boloji to attend dance performance of Bajawanese followed by "Suling" - cluster of Bamboo flute concert music. Proceed to Bena - a megalithic village where people do preserve their ancestral spirits believed and way of life, which can be seen in their "Ngadhu" and "Bhaga".

Ngadhu and Bhaga are conical thatched roof huts symbolized their Male and Female ancestral spirits. On the way stop on the slope of Inerie active volcano for taking pictures. Return to Bajawa for having lunch, then continue overland to Ruteng. stops will be made "Ranamese" Lake, and snapshot at magnificent peak of Mt. Inerie - an active volcano.

Accommodation at HOTEL DAHLIA - Ruteng. (B,L,D)

DAY 06: RUTENG - LABUANBAJO

Breakfast at hotel. Morning visiting Rutengpuu - Manggarainese traditional village to see their unique slander-shaped houses and be with local people. overland to Labuan Bajo - the Western tip of Flores Island. On the way stops will be made at Lembor and Cancar where you can enjoy the beautiful panorama of rice fields with lush and dry hills as the background, and other places according to local happenings. On arrival direct check-in at KOMODO ECOLODGE for accommodation and meals. (B,L,D)

DAY 07: LABUANBAJO - OUT

Breakfast at hotel. Morning free at leisure until departure to the Airport for flight to Denpasar - Bali or your next destination.

Back To Top

7 DAYS FLORES OVERLAND TOUR
Tour Code: Flo-PT/05.

DAY 01: LABUAN BAJO - ARRIVAL

On arrival at Airport of Labuan Bajo, our guide will meet you then transfer to KOMODO ECOLODGE for accommodation. Afternoon half-day tour in down town of Labuan Bajo. (L,D)

DAY 02: LABUANBAJO - RUTENG

Breakfast at hotel. Start to explore the distinct tribes in Flores Island (Mangarai, Bajawa, Lio, Sikka etc.), Drive overland to Ruteng - a cool and small town as the capital city of Manggarai Regency where major Mangarainese tribe dwelt. On the way stops will be made at Lembor and Cancar where you can enjoy the beautiful panorama of rice fields with lush and dry hills as the back ground, and other places according to local happenings. On arrival direct check-in at HOTEL DAHLIA or similar. Onto Ruteng Puu - Manggarainese traditional village to see their unique slander-shaped houses and be with local people. Return to hotel. (B,L,D)

DAY 03: RUTENG - BAJAWA

Breakfast at hotel Continue drive to the East to Bajawa - another cool and small town as a capital city of Ngada Regency (home of Ngada and Nagekeo tribes). Stops will be made "Ranamese" Lake, and snapshot at magnificent peak of Mt. Inerie - an active volcano and Aimere for having lunch. On arrival at Bajawa drive 2 km to Boloji to attend dance performance of Bajawanese followed by "Suling" - cluster of Bamboo flute concert music. Return to HOTEL KEMBANG or ANGGREK for accommodation and meals. (B,L,D)

DAY 04: BAJAWA

Breakfast at hotel. Explore traditional village of Bajawa tribes. Visit Bena - a megalithic village where people do preserve their ancestral spirits believed and way of life, which can be seen in their "Ngadhu" and "Bhaga". That are conical thatched roof huts symbolized their Male and Female ancestral spirits. On the way stop on the slope of Inerie active volcano for taking pictures. Return to Bajawa for Lunch at Local Restaurant. Afternoon drive to the North to Soa sub district to see Masu, Seso and Mude traditional village. Onto Mengeruda - a natural hot spring water for relaxing and taking bath. Return to hotel. (B,L,D)

DAY 05: BAJAWA - MONI

Breakfast at hotel. Continue drive overland for 5 hours to Moni through scenic road where you can enjoy beautiful panorama of the valley with sea as the background. Stops will be made at Wogo, another traditional Bajawanese village and Boawae - village of Nagekeo tribes to observe their tradition and culture, Ende for having lunch at a local restaurant, Onekore village - the center of "Ikat" hand-weaving with Endenese typical style. Proceed to Moni. Accommodation and meals at FLORES SARE HOTEL. (B,L,D)

DAY 06: MONI - KELIMUTU - MAUMERE

After an early morning breakfast at 5.30 drive up to Kelimutu volcano to see the three colored lakes. Upon arrival walk for 1,5 km and then ascend 127 steps to top to view Kelimutu's green, blue and black lakes. A Dutch Geologist discovered Kelimutu in 1914; at the time the lakes were red, blue and white. Descend to Moni village to visit Kowanara village famous for its traditional Lionese houses, stone seats and traditional sacred cemetery. If the road permits, a visit also will be made to Jopu and Nggela traditional village. Lunch will be served at a local restaurant in Wolowaru. Proceed to Maumere with several stops made according to local happenings. Accommodation and meals at FLORES SAO RESORT. (B,L,D)

DAY 07: MAUMERE - OUT

Breakfast at hotel. Transfer to the Airport to depart for your next destination. (B)


Prices include :

* Tours and transfers as specified in the itinerary.
* Accommodation on sharing basis.
* Meals as indicated in the itinerary (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner).
* Meeting service, donation, entrance fees and parking.
* English speaking guide.

Prices do not include:

* Airfares and Airport Taxes.
* Transfers in & out Bali for Beyond Bali Package Tours.
* Meals which is not specified in itinerary.
* High Season’s Surcharge which will be added later as per booking period
* Any personal expense such as laundry, phone call, tipping, beverages, excess baggage, etc.
* Insurance.

Validity:


Untuk informasi lebih lanjut atau harga special silahkan kirim email ke alamat
info@BALI-INDONESIA.INFO, atau telpon ke(0361) 777 555, atau fax permintaan anda ke (0361) 777 741

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti