Skip to main content

Koleksi Mobil Super Mewah Milik Atut, Airin dan Wawan

Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, tersangka kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten, memiliki koleksi mobil mewah di garasinya. Bagaimana bila dibandingkan dengan laporan kekayaan sang kakak, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan istri Wawan, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany?

Data soal koleksi mobil super mewah Wawan diperoleh saat tim KPK menggeledah kediamannya di Jl Denpasar, Kuningan, Jaksel. Sementara data mobil milik Airin dan Atut diperoleh dari laporan kekayaan yang bisa diakses di KPK.
Di rumah airin  garasi bagian kiri, di bagian depan terparkir sebuah Toyota Innova, Sedan Bentley bernomor Polisi B 888 GIF. Sedangkan bagian kiri Toyota Land Crusier bernomor Polisi B 888 TCM dan Toyota Land Crusier TX bernomor Polisi B 1978 RFR.

Garasi rumah itu berukuran sekitar 20 X 25 meter, dengan 25 X 15 meter diantaranya tertutup pintu garasi yang berupa pintu kayu yang dilipat kesamping. Garasi itu dibagi dua dengan sebuah tembok tebal di tengahnya.
Di garasi bagian kanan, di dalamnya terparkir empat buah mobil mewah. Di bagian kiri, terparkir memanjang dua mobil sedan merek Ferari berwarna merah berplat nomor B 888 CNW dan B 888 GEF. Di sebelah kanannya, terdapat sedan merek Lamborghini berwarna putih, dan di depannya terdapat sedan Nissan GTR yang juga berwarna putih.
Di garasi bagian kanan bagian dalam, terparkir satu unit sedan Lexsus berwarna hitam bernomor Polisi B 888 ARD, dan di depannya terparkir sebuah peda motor Harley Davidson jenis Sportster bernomor Polisi B 3484 WWW. Di bagian kanan terparkir sedan Toyota Camry berwarna hitam, dan sebuah Roll Royce warna hitam bernomor Polisi B 888 CHW.

 Mobil Milik Ratu Atut

Berikut daftar kendaraan milik Atut yang dilaporkan di LHKPN pada tahun 2006:

1. Motor Yamaha tahun 1988 seharga Rp 3,5 juta
2. Daihatsu Taft tahun 1982 senilai Rp 18 juta
3. Mitsubishi Kuda Rp 109 juta
4. Suzuki Escudo tahun 1997 Rp 75 juta
5. Isuzu Panther Rp 40 juta
6. Mercedes Benz senilai Rp 1,05 miliar
7. Kijang tahun 2003 Rp 65 juta
8. Kijang tahun 2003 senilai Rp 78 juta
9. Mitsubishi Colt tahun 1993 senilai Rp 32,5 juta
10. Mitsubishi Colt tahun 1993 senilai Rp 32,5 juta
11. Mercedes Benz senilai Rp 500 juta
12. Lexus senilai Rp 1,1 miliar

Mobil Milik Airin

Berikut mobil yang dilaporkan Airin di LHKPN tahun 2010:

1. Mobil merek Range Rover sport dibeli tahun 2007 senilai Rp 2,1 miliar
2. Mercedes Benz dibeli tahun 2008 senilai Rp 1,58 miliar.
3. Mini Cooper dibeli tahun 2008 seharga Rp 600 juta.
4. Lamborghini dibeli tahun 2009 senilai Rp 9 miliar.
5. Alphard dibeli tahun 2010 seharga Rp 1,3 miliar.
6. Ferrari dibeli tahun 2006 Rp 3,5 miliar.
7. Porsche Panamera dibeli tahun 2010 senilai Rp 3,5 miliar.
8. Fortuner dibeli tahun 2010 sebesar Rp 459 juta
9. Motor Honda Beat tahun 2008 sebesar Rp 13,2 juta


 Mobil Koleksi Wawan

Saat menggeledah rumah Airin dan Wawan di Jl Denpasar Raya, Jakarta Selatan, Rabu (3/10) malam, KPK menemukan koleksi mobil mewah di dua garasi. Total ada 11 mobil yang terparkir di rumah mewah tersebut, yaitu:

1. Dua buah Ferrari warna merah
2. Lamborghini warna putih
3. Nissan GTR warna putih
4. Bentley warna hitam
5. Rolls Royce warna hitam
6. Toyota Lexus
7. Toyota Innova
8. Dua Toyota Land Cruiser
9. Toyota Camry
10. Motor Harley Davidson

Bila dibandingkan dengan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dibuat Airin pada tahun 2010, beberapa mobil memang belum masuk daftar. Di antaranya, satu buah Ferrari, Nissan GTR, Bentley, Rolls Royce, Toyota Lexus, Land Cruiser, Toyota Camry dan Harley Davidsn.


Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi