Skip to main content

Fitur-fitur fasilitas people string





jika anda login pada peoplestring maka halaman pertama yang akan anda
temui adalah kalaman seperti dibawah ini:


perhatikan gambar (screenshot) berikut ini yang merupakan fitur halaman utama (Home) dari situs PeopleString Coba perhatikan ada 8 nomor di sana.  Keterangan pada nomor-nomor tersebut dijelaskan dibawah gambar (screenshot) :

1. Level Breakdown berisi rincian mengenai jumlah anggota dalam group. “Direct” adalah direct referral atau orang yang kita rekrut sendiri. Level 2 s/d 6 adalah level di bawah direct referral. Anda juga bisa melihat status para anggota (free atau entrepreneur). Anggota free akan mendapat komisi 5% dari direct dan 2% dari level 2-6; entrepreneur menerima 20% dari direct dan 6% dari level 2-6.

sekalian saya jelaskan tentang enterpreneur. Enterpreneur merupakan member khusus berbayar. Member ini di khususkan untuk anda yang memiliki keyakinan untuk lebih serius dalam bisnis ini. Kelebihan dari enterprener adalah anda akan memiliki akumulasi persentase lebih besar tentunya. Tapi saya sarankan untuk saat ini anda jadi member free saja dulu. Nanti ketika anda sudah bisa mencairkan dana anda barulah uang itu anda jadikan untuk modal yang lebih besar, maksudnya jadi enterpreneur pada people string ini hhee..

2. Tools berisi informasi lebih rinci tentang group, penghasilan, transaksi, kartu pos PS, toko PS yang menjual T-shirt dan topi, upline entrepreneur, kolom untuk mengirim pesan email kepada teman, dan banner. Your enterpraner dibawah merupakan upline anda yang sudah menjadi enterpreneur. Untuk anda silahkan jangan malu-malu dalam bertanya pada mereka. Mereka pasti akan dengan senang hati menjawab dari setiap pertanyaan anda.

3. Mail terdiri dari 3 yaitu  Yahoo, Bigstring dan People String. Jadi kita bisa dengan mudah mengakses Yahoo dan Gmail. Email utama kita ada di People String. Alamat email Anda yang lengkap adalah sbb: usernameanda@peoplestring.com. Hampir semua komunikasi dari upline dan dari manajemen dikirim ke email People String Anda. Email yang Anda masukkan saat registrasi menjadi email alternatif. Jadi Anda “wajib” sering-sering membuka email utama. Untuk membukanya klik saja pada iconnya (gambar/tulisan). Untuk melihat ada tidaknya email baru, cukup dengan menaruh kursor pada icon. Untuk membuka sebuah email secara penuh, klik dua kali pada email tersebut.

4. Refer a friend: Ini adalah fasilitas untuk memperkenalkan PS kepada teman Anda. Fitur ini juga akan terbuka jika Anda melakukan klik pada “Tools.” Cara mengirim pesan sangat mudah: masukkan alamat email tujuan dan klik “Refer”, maka pesan langsung terkirim dalam Bhs. Inggris. Jika Anda mengirim pesan ke teman yang tidak lancar Bhs. Inggrisnya, sebaiknya masukkan pesan Bhs. Indonesia pada kolom “Message.” Dimohon dengan sangat untuk tidak mengirim email spam, yaitu email kepada orang-orang yang tidak dikenal dan tidak pernah ada kontak dengan Anda sebelumnya.

5. Mailbox-Cashbox adalah fasilitas khusus untuk mendapatkan income melalui surat pos maupun email. Kita akan mendapatkan income dengan menerima begitu saja surat/email yang datang tanpa harus membacanya. Sebabnya, surat/email tersebut berisi iklan dan yang punya iklan sudah membayar agar iklannya sampai calon konsumen seperti kita. Untuk mendapatkan manfaat dari fasilitas ini silakan klik pada icon dan klik “Take Your Survey…” lalu isi survey. Survey tersebut tentang keadaan dan minat Anda. Kelak PS akan mengirim iklan yang sesuai dengan minat Anda. Perlu diketahui bahwa program ini belum dibuka untuk luar Amerika Serikat dan Canada, di Eropa dan Jepang pun sampai saat ini belum. Tapi jangan kuatir… ini hanya bagian kecil saja dari mesin uang kita. Lagi pula, tergantung pertumbuhan di suatu negara, kemungkinan bukanya tetap terbuka.




6.Current Earnings adalah income Anda saat ini; Lifetime Earnings: income seumur hidup. People points menunjukkan seberapa sering Anda membuka member area People String dan berapa sering anggota-group membukanya. Point ini diperhtungkan dalam menghitung income kita. View Transaction Details adalah tombol untuk melihat rincian transaksi (ini sama dengan yang ada di halaman Tools).

7.People String News berisi berita tentang PS. Biasanya yang selalu tercantum di sana adalah jadwal seminar online (webminar). Jika Bhs. Inggris Anda cukup baik, saya tidak dapat tidak untuk menganjurkan Anda mengikuti webminar tersebut. Ada webminar yang berisi info umum, ada yang berisi training khusus tentang cara-cara promo. Ada juga webminar khusus untuk para entrepreneur, tapi biasanya tidak muncul di halaman ini karena jadwalnya langsung diberitahukan kepada para entrepreneur.

8.Hello+usernameanda: Ini identitas dari pemilik account yang sedang dibuka. Jika klik pada “Setting” maka Anda akan masuk ke halaman setting yang berisi info tentang diri Anda, alamat, email, mailbox-cashbox, password, notifikasi email, blog dan pajak. Pada prinsipnya setting tidak terlalu sering mengalami perubahan.

Ok itu saja dulu yah..
itulah  fitur-fitu fasilitas yang ada pada people sting, Sebenarnya masih banyak lagi, cuma sementara itu dulu yah.. jika anda kreatif anda pasti bisa meraba-raba dan mengerti dengan sendirinya tentang fitur-fitur yang lain karna masih banyak termasuk kolom pencarian, forum, blog dan lain-lain.

Saya sarankan untuk anda jangan lupa mampir ke forum caranya klik menu forum. Disana ada forum dengan moderator dari indonesia. Silahkan gali informasi sebanyak-banyak nya ok!!

Setelah anda menjadi member, mungkin akan ada pertanyaan bagaimana caranya untuk mengajak orang lain untuk bergabung yah? Karna dengan mengajak orang lain untuk bergabung maka anda bisa mendapat $0.5 per refferalnya!! Berarti saya harus banyak promosi!!!
bingung bagaimana promosinya?

Hoho Tenang..!!!

untuk anda yang memang masih bingung dalam promosi saya akan bantu anda. Saya tidak akan membiarkan anda kebingungan setelah mendaftar jadi member people string ini. Apalagi jika anda bergabung setelah membaca informasi bisnis online ini.
Dalam postingan berikutnya saya akan coba memberikan tips berpromosi untuk people sring.

Untuk anda yang yang belum bergabung, ayo gabung sekarang juga. Lihat petunjuk pendaftaran dan pendapatan yang bisa anda raih setelah menjadi membar. Lihat informasinya pada postingan saya sebelumnya.

tetap semangat ok!! hhee

Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti