Skip to main content

Download Game Perang Strategi

Download Game Perang Strategi – Sebenarnya game strategi perang sangatlah banyak, tetapi hanya sedikit yang mudah di mainkan. Disini anda bisa download game perang strategi gratis  ada 2 pilihan game perang strategi. ke 2 game perang strategi tersebut adalah Age Of Empires III, COMMAND AND CONQUER (RED ALERT).

Silahkan langsung download game perang strategi Age Of Empires III: The WarChiefs memungkinkan pemain segala usia / umur dan tipe dalam sejarah perang Amerika.
Age Of Empires III
Hardware Requirements:
* Microsoft® Windows® XP
* PC with 1.4 GHz equivalent or higher processor
* 256 MB of system RAM
* 2 GB available hard disk space
* 32x speed or faster CD-ROM drive
* 64 MB video card with support for hardware transformation and lighting required
* Sound card, speakers or headphones required for audio
* Microsoft Mouse or compatible pointing device
* 56.6 Kbps or better modem for online play
 Download Age Of Empires III The WarChiefs

Selain game perang strategi di atas ini ada satu lagi yaitu COMMAND AND CONQUER (RED ALERT).
COMMAND AND CONQUER (RED ALERT)
Game perang strategi Red Alert versi terbaru ini adalah dalam versi iso, sehingga kita bisa memainkan tanpa CD.


Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Trik Mendapatkan Alamat Email Dari Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”. Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti