Skip to main content

Keyword buat dapetin ribuan visitor

Caranya dengan memanfaatin keyword yg ada di google trends dan manfaatin fasilitas wordpress…
berhubung ini trik cara nubie, buat para master lewat aja dah…
1. buka hxxp://google.com/trends
2. klik hasil pencarian paling atas

3. Diantara hasil pencarian no.1-10 (lingkaran merah no.1), pilih yang grafik trendnya masih naik (lingkaran merah no.2) untuk dijadikan keyword utama
4. Jadikan Keyword (lingkaran merah no.3) sebagai judul postingan.
5. Jadikan related search (lingkaran merah no.4) sebagai tags.
6. Buat postingan dari hasil nyampur 2-3 artikel yg ada di halaman trend. Supaya konten menjadi unik, anda cukup hanya merewrite paragraph paling atas saja (5-6 baris kalimat).
7. Pastikan anda memasukkan Keyword utama di paragrap 1, paragrap tengah, dan akhir paragrap saja, tidak usah berlebihan.
8. Pastikan Keyword utama di paragrap 1 di bold dan ngelink ke permalink postingan. Keyword yg lain cukup di miringin aja hrupnya.
9. Pastikan anda gunakan image yang minimum ukuran width=250px, dan jangan lupa kasih alternate teks “alt=keyword utama” (atau pake plugin SEO friendly image)
10. Manfaatin All in One Seo Pack. Ini bagian terpenting supaya postingan terindex sesuai keyword bidikan.
a. Penulisan Title gunakan format: Keyword-1 | Keyword-2 | Keyword-3, kalo keywordnya terlalu panjang cukup: Keyword-1 | Keyword-2, saja
b. Penulisan description: ambil satu kalimat dari artikel yg mewakili isi artikel itu, kemudian di akhir kalimat tambahkan keyword related dari related search atau tags (lingkaran merah no.4)
c. Penulisan keyword = tags
Screenshot:
11. Ini trik tambahan yang sangat andal juga . Trik ini akan membuat keyword bidikan anda otomatis berukuran H1-H2. Sudah bukan rahasia lagi kalo crawled google memprioritaskan font H1-H2.
Ada dua syarat di trik ini, pertama mengedit template theme dengan menambahkan kode untuk menampilkan tag h1 dan h2nya, dan yang ke dua, menambahkan keyword yg akan dipakai dalam tag h1 dan h2 nya ketika membuat postingan 1. langkah pertama mengedit theme.
untuk menampilkan h1 dan h2nya di halaman depan, edit file index.php atau home.php, sedangkan untuk menampilkannya di halaman artikel, edit file single.php.
di masing2 file itu, cari kode berikut ini:
Kode:

kemudian ubah/tambahkan sehingga kodenya jadi seperti ini:
Kode:

ID, h1-keyword)) { ?>

ID, h1-keyword, true); ?>



ID, h2-keyword)) { ?>

ID, h2-keyword, true); ?>


2. langkah kedua menambahkan kode h1 dan h2 di dalam postingan kita.
di bagian bawah kolom penulisan artikel, temukan form Custom Field.
untuk pertama kali, kita harus menambahkan (klik Enter New) 2 custom field dengan nama masing2 “h1-keyword” dan “h2-keyword”, kalau sudah pernah di create, nanti kita bisa milih langsung dari dropdown menu yang ada di kolom Name itu dan tinggal mengisi valuenya.
intinya, disitu masukin:
Name: h1-keyword
Value: keyword yang mau dijadikan h1, misal mp3 player
Name: h2-keyword
Value: keyword yang mau dijadikan h2, misal mp3 player speakers
Nanti hasilnya di setiap postingan kita, akan ada tambahan kode seperti ini

mp3 player

mp3 player speakers

ini hanya diliat oleh search engine, ga keliatan sama pengunjung.
12. Manfaatin juga H1-H2 leveling. Lihat tritnya bro calldenni disini
13. Pasang juga plugin auto socialbookmark untuk mempercepat terindex oleh robot SE. Bisa pake Auto Social Poster. Atau yang gratisan aja pake onlywire, cara kerja dan download pluginnya disini: hxxp://www.lionstarr.de/onlywire-autosubmit-a-wordpress-plugin.html
14. Pasang juga plugin STT2 untuk mendapatkan keyword turunan baru sesuai inquiry dari Google Search Engine.
15. Cukup buat sehari satu postingan sesuai trik diatas kemungkinan anda akan menerima lonjakan visit hingga ribuan visitor sehari adalah tinggal menunggu waktu…
16. Gunakan faktor kali. Untuk melipatkan earning, buat beberapa blog tentang hot news di hosting yg berbeda untuk mendapatkan IP unik yg beda, kemudian interlink satu sama lain. Topik masing2 blog juga beda tapi masih dalam kategori hot news, misal Sport Hot News, Celebrity Hot News, Music Hot News, World News Today, dll.
17. Good Luck and Happy posting…
UPDATE hasil tangkapan ikan STT2:
sekitar bbrp jam setelah posting, ikan-ikan visitor ditangkap STT2:



Comments

Popular posts from this blog

" Foto " 5200 Orang Jadi Model Telanjang Masal

 Kalo di Indonesia seru juga ya..... Fotografer terkenal di dunia dan seniman Spencer Tunick mengubah ikon Sydney Opera House menjadi sebuah instalasi telanjang disebut 'Mardi Gras', bagian dari Sydney Mardi Gras untuk 2010. Kegiatan tersebut diikuti 5200 orang (pria dan wanita) dan semuanya Telanjang alias Bugil. Walaupun katanya mengedepankan unsur 'Seni', tapi yang namanya bugil ya.. tetap bugil...Berikut Foto-fotonya:

Contoh Diet Karbo - Diet Karbohidrat Rendah

Diet karbohidrat (karbo) merupakan jenis diet yang menekankan pada pengurangan asupan karbohidrat dalam tubuh. Beberapa contoh diet karbohidrat yang populer adalah: Diet Keto: Diet ini melibatkan mengurangi asupan karbohidrat hingga hanya 5-10% dari total kalori harian dan meningkatkan asupan lemak hingga 70-80% dari total kalori harian. Diet ini bertujuan untuk memaksa tubuh memasuki keadaan ketosis, di mana tubuh membakar lemak sebagai sumber energi utama. Diet Paleo: Diet ini menekankan pada makanan yang mirip dengan yang dikonsumsi oleh manusia purba, seperti daging, ikan, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Diet ini biasanya rendah karbohidrat, tetapi bukanlah diet karbohidrat yang sangat ketat seperti diet keto. Diet Atkins: Diet ini melibatkan fase pertama yang sangat ketat, di mana asupan karbohidrat dibatasi hanya hingga 20 gram per hari. Fase ini diikuti oleh fase-fase yang lebih fleksibel, tetapi tetap membatasi asupan karbohidrat. Diet ini bi

Pijat Suami -Istri ,Sensasi Luar Biasa

Setelah bertahun-tahun membina rumah tangga, kadang sepasang suami-istri baru menyadari, ternyata ada kejenuhan dalam hubungan  intim mereka. Pasutri yang beberapa tahun lalu berjanji hidup bersama sampai mati itu tak lagi bergairah dalam percintaan. Padahal, dengan sedikit sentuhan sensual, api gairah bisa kembali berkobar. Pijat sensual tak hanya berguna untuk menaikkan gairah seksual pasangan suami-istri, tapi juga menghilangkan ketegangan otot dan mencapai kualitas orgasme yang maksimal. Namun, sebelum melakukan pijat nan aduhai ini, sebaiknya pasutri memperhatikan hal-hal sebagai berikut: Tetapkan waktu pemijatan yang panjang. Jangan lakukan pada waktu yang terbatas, karena sesuatu yang dilakukan dengan terburu-buru, hasilnya pasti tidak akan memuaskan. Lakukan dalam kondisi badan enak. Juga dengan perlahan, lembut, dan sabar. Terutama pada bagian-bagian yang dianggap sensitif untuk membangkitkan gairah. Tentukan tempat untuk melakukannya. Masalah tempat ini sangat