mengenal people string



Lagi main-main ke blog teman sambil komen2 ditempat mereka saya melihat blog yang menceritakan tentang bisnis peoplestring. Di blog itu diceritakan bagaimana kita bisa menghasilkan pendapatan online secara rutin setiap bulan dengan mendaftar Cuma-Cuma alias gratis.

situs ini seperti situs facebook, twitter, myspce dll. namun lebihnya adalah kita akan dibayar setiap melihat atau mengunakan fasilitas yang ada. disini anda bisa mencari teman-sebanyak-banyaknya, mengupload foto, menulis artikel karna ada fasilitas blog dan masih banyak lagi ko. termasuk bagi anda yang suka game online, anda bisa bisa melihat berbagai game yang telah disediakan.

Awalnya saya ragu dengan bisnis ini karna mungkin saja spam. Lalu saya coba searching dan mencari artikel informasi tentang situs ini. Alhasil saya memang menemukan pro kontra tentang bisnis ini. Dan jadi ragu deh. Hhee..

Walau bingung saya tetap penasaran dan mau tahu lebih lanjut. Saya berfikir setiap situs itu pasti ada yang memberi berita pro ataupun kontranya. Saya pikir karna gratis saya nekat saja daftar. Kenapa ya saya nekat daftar? Karna saya pikir daftar ini gratis dan jika spam pun toh tidak ada ruginyakan.

Bagaimana jika situs ini ternyata memang terbukti membayar? Wah pasti senang sekali saya. Karna jika kita konsisten menjalankan anjuran-anjuran yang ada di situs ini maka minimal kita berpotensi memperoleh penghasilan $30 tiap bulanya. itupun jika kita belum mencari refferal. Jika kita mencari refferal maka kita akan di bayar $.5 untuk tiap refferalnya. wah sungguh mengasikan nih..

Oya satu lagi yang membuat saya yakin. Jika anda telah mendaftar maka coba deh iseng-iseng anda buat pertanyaan pada managementnya. Pertanyaan apa saja tentang scam, maka kira –kira jawaban mereka seperti ini:

” Bagaimana mungkin kami scam sedangkan Anda bergabung secara gratis?
Kami tidak minta uang dari Anda.
Ada pilihan keanggotaan berbayar, tapi kalau Anda takut scam ya jangan bayar.
Anda bisa menjadi member gratis seumur hidup.

Yah kira-kira seperti itu deh.,

'''Kemudian Saya melakukan sedikit research tentang kredibilitas PeopleString. Ternyata PeopleString didirikan oleh perusahaan yang bernama BigString Corporation. BigString adalah perusahaan yang menyediakan jasa email bagi penggunaan pribadi atau korporasi dengan fitur unik email yang mampu self-destruct setelah dikirimkan untuk melindungi privasi. Untuk mekampanyekan produk emailnya itulah, BigString mendirikan PeopleString yang menggabungkan berbagai kekuatan bisnis online dan komunitas sosial internet, sekaligus memberikan insentif penghasilan bagi para membernya. Yang lebih menyakinkan Saya tentang kredibilitas BigString, sahamnya diperdagangkan dengan kode BSGC. Hanya perusahaan yang sah dan mempunyai track record yang jelas yang bisa diperdagangkan sahamnya (walau tentu saja tidak menutup kemungkinan perusahaan tersebut bisa bangkrut atau tutup. Kita harap saja tidak terjadi. Dengan fakta ini, Saya menjadi lebih yakin untuk jalankan peluang ini.'''

dan bagaimana menurut anda?
Untuk anda yang ingin mendaftar langsung saja ke peoplestring atau jika bingung lihat postingan saya yang lain tentang people string ini.

selamat bergabung juga ya..

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage