Cara berpromosi people string





Langkah 1
Login ke people string dengan memasukan usetname dan pasword anda.

Langkah 2
Setelah proses login berhasil anda akan melihat menu tool. Silahkan anda klik gambar seperti dibawah



Kemudaian anda akan menuju halaman dimana anda bisa mengambil banner anda. Silahkan anda klik bannerl ads seperti gambar di bawah.



Langkah 3:
Sekarang anda akan dibawa pada halaman seperti gambar dibawah


Gambar-gambar ini merupakan banner yang bisa anda letakan pada blog atau wabsite anda.
Silahkan anda pilih banner yang paling cocok menurut anda ya. Saya asumsikan anda sudah paham bagaimana caranya agar banner tersebut bisa terpasang pada halaman blog atau website anda ya. Namun untuk anda yang belum paham anda boleh menghubungi saya melaui email, karna saya pasti akan menjawab pertanyaan anda.

Bagaimana mudah bukan? Hhee..

Lalu apakah sudah selesai?

Tentu saja belum!

jika anda hanya meletakan banner anda pada blog atu wabsite begitu saja, saya yakin anda tidak akan mendapat teman 1 pun. Saya sarankan anda harus membuat review tentang informasi bisnis people string tersebut di postingan anda. Dengan itu maka anda secara otomatis memberikan penjelasan bahwa bisnis ini memang menarik serta teman andapun memperoleh kemudahan ketika melihat petunjuk yang anda berikan.

Namun bagaimana jika anda tidak memiliki web?

Untuk anda yang tidak memiliki web, anda jangan patah semangat dan berkecoil hati. Hal itu bukan berarti anda tidak bisa memperoleh penghasilan. TENANG!!! Banyak jalan menuju INDIA. Hhee..

Untuk anda yang tidak memiliki web, anda tetap bisa mempromosikan peoplesting kepada teman anda.
Caranya adalah anda harus mengajak teman anda untuk bergabung dengan menggunakan link anda. Untuk melihat link anda silahkan lihat gambat di atas dan saya beri garis merah!!!

Sudah lihat?

Jika sudah itu merupakan link anda. Ajaklah teman anda untuk masuk ke people string melalui link anda tersebut. Karna dengan begitu secara otomatis setiap ada teman yang menjadi member, maka iya menjadi refferal anda. Bagaimana bisa dipahami?

Untuk mempromosikan link anda tersebut, anda bisa mempromosikanya melalui facebook, twitter, forum-forum dan lain-lain. Anda juga bisa mempromosikanya melalui iklan gratis yang ada.untuk kalimatnya silahkan anda improvisasi saja kata-kata yang menurut anda bisa menarik teman untuk ikut bergabung pada people string ini ok!! Hhe..

Bagimana sudah siap untuk berpromosi?

Saya sarankan mulailah aksi dari sekarang juga ya..

Nah..

sekian dulu tips cara berpromosi people sting dari saya. Walau sebenarnya masih banyak lagi cara untuk berpromosi namun saya harap nada bisa memaksimalkan tips-tips cara berpromosi people string yang saya berikan tadi.

Semoga berhasil!

Semangat!

Dan Pantang menyerah ya!!

Selamat mencoba..

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage