Mulan Jameela - Maia Estianty, Saling Sindir lewat lagu


Mulan Jameela diam-diam kesal karena terus menerus “disindir” lewat lagu oleh Maia Estianty, rekan segrupnya di Ratu dulu.

“Saya memang enggak pernah punya pikiran buruk. Tapi, setelah membaca liriknya (lagu ciptaan Maia), baru kepikiran kenapa sampai ada kata-kata (sindiran) seperti itu,” katanya.

Karena itu, entah sengaja atau tidak, Mulan pun membalasnya dalam lagu Cinta Mati 2, yang klip videonya baru saja dibuat.

Simak saja salah satu bait lirik lagu tersebut, “Sahabatku jangan pernah kau limpahkan kekesalan hati pada semua sahabat mu yang kau anggap merebut kekasih hatimu”.

Untunglah, sekarang ada banyak perempuan di sekitarnya yang bisa diajak kerja sama. Seperti yang kita tahu, Republik Cinta Management memiliki sejumlah penyanyi perempuan seperti Mahadewi dan The Virgin.

Bicara tentang The Virgin, salah seorang personelnya, Mitha, menjadi rekan duet Mulan dalam lagu Cinta Mati 2. “Mitha di sini sangat layak dan bagus diajak kolaborasi. Tadinya mau duet sama gitaris aja, tetapi Mitha bisa main gitar sekalian nyanyi,” jelas Mulan. Konsep video klip kali ini tidak bertutur.

Hanya fokus pada permainan band. Seluruh anggota band adalah perempuan. Para perempuan yang sedang memaknai arti cinta mati. “Liriknya gamblang banget. Seandainya teman punya cinta yang harus dijaga selamanya sampai mati,” terang pemilik hit Manusia Paling Seksi ini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage